Zunaidin : Kita Tetap Melakukan Pengawasan DAK

FOTO: Kepala Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima Zunaidin S.Sos,MM.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--- Pihak jajaran pada Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima, tetap melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan proyek Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2022 ini. Hal ini membantah tudingan dari salah satu LSM sebelumnya. 

"Kita tetap melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan DAK untuk seluruh sekolah yang mendapatkannya,"jelas Kadis Dikbudpora Kabupaten Bima, Zunaiddin MM, pada wartawan Senin (26/09/2022).

Dikatakannya, untuk pelaksanaan dana DAK, pihak Dinas telah mencairkan anggaran 10 persen dari anggaran yang telah ditentukan. "Alhamdulillah, pelaksanaan pada seluruh sekolah, cukup baik dan sesuai dengan RAB,"tuturnya.

Disinggung masalah satu sekolah yang tidak mengerjakan? kata Kadis, dia sudah mengerjakan proyek DAK. Cuma dia belum mengerjakannya karena yang bersangkutan butuh koordinasi dengan pihak kita selaku Dinas Dikbudpora. "Sekarang dia sudah mengerjakannya dan Insya Allah, dia bisa selesai sesuai waktu yang diberikan,"timpalnya.

Untuk itu diharapkan pada seluruh sekolah yang mendapatkan dana DAK tahun 2022, agar mengerjakan sesuai dengan bestek supaya tidak menimbulkan masalah. "Saya minta pada seluruh sekolah Agar mengerjakan susuai dengan juklak dan juknis yang ada,"harapnya. (Red)

No comments

Powered by Blogger.