Dukung Kegiatan Olahraga, Maman Buka Event Bola Mini Kowo Cup

FOTO: M Aminurlah saat Pembukaan Even Bola Mini Kowo Cup. 


BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Dalam mendukung kegiatan olahraga di wilayahnya, Muhamad Aminurlah,SE Selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima atau yg Lebih Akrab di Sapa Bang Maman Membuka Secara Resmi Turnamen Bola Mini Kowo Cup, yang dibuka pada Minggu (30/10) di lapangan Bola Desa Kowo, Kecamatan Sape. 

Pada kesempatan itu, Maman menyampaikan sambutan agar melalui event ini persaudaraan dan jiwa sportifitas setiap club yang mengikuti even ini tetap dijunjung tinggi.


"Sebagai putra Sape yang telah dipercayakan menjadi anggota DPRD tiga periode, Ia tetap akan mendukung kegiatan olahraga selama itu mampu dijaga keamanannya," tegas Maman.

Selain itu, Sepakbola juga adalah olahraga favoritnya sejak kecil dan bahkan dirinya pernah menjadi pemain pada waktu muda dan mampu membanggakan kampung halamannya di even lomba dulu," tutur Maman. 

Ia berharap, bagi para pemain agar menunjukkan kemampuannya dengan baik dan pihak panitia diharapkan mampu menjaga keamanan dan mengelar lomba dengan sportif tanpa pro salah satu club," harapnya.

Sementara itu ketua Panitia Edy Iryadin mengatakan adapun Club yang telah mendaftar sebanyak 144 club dari lima kecamatan yakni Sape, Lambu, Ambalawi, Wera, Langgudu dan Wawo. 

"Alhamdullah beliau Wakil DPRD Kabupaten Bima M Aminurlah atau disapa akrab Maman pribadi yang welcome. Pasalnya, kami panitia sengaja mengundang dan beliau sempatkan hadir walaupun jadwal padat di beberapa kecamatan di kabupaten Bima," tegas Edy Iryadin. 

''Kegiatan event Kowo Cup ini akan berlangsung selama Tiga bulan yakni berakhir pada 31 jan 2O23 yang direncanakan," tambah Ketua Panitia.(RED)






No comments

Powered by Blogger.