Kapolres Bima Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksin Booster Terhadap PNPP Polres Bima

FOTO: Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko Pantau Vaksin Anggota.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB, AKBP Heru Sasongko, S.I.K., yang didampingi Kabag Ops, Kompol Herman, SH, dan Kabag SDM, AKP Arief Hamid, turun langsung memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dosis lanjutan atau Booster terhadap personil dan PNS (PNPP) lingkup Polres Bima.

Menurut Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, vaksinasi yang digelar di Mako Polres Bima, Selasa (1//11/22) Pukul 09.00 Wita ini dilaksanakan oleh Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polres Bima, bersama Dokter Mitra dan Nakes klinik Polres Bima.

 Adapun Jumlah Anggota Polres Bima yang divaksin, lanjutnya, berjumlah 14 orang. Dengan rincian, satu orang Vaksinasi Tahap I, dan 13 orang Vaksinasi Booster.

“Untuk Vaksinasi Tahap Dua, nihil,” imbuh Adib.

 Selain di Mapolres Bima, vaksinasi terhadap PNPP Polres Bima juga dilakukan di beberapa Puskesmas. Yakni sebanyak 23 orang.
 
Dengan begitu total PNPP Polres Bima yang mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis lanjutan kali ini adalah sebanyak 37 orang. Sedangkan yang belum, sebanyak 13 orang.

Dalam pengarahannya, Kapolres Bima sendiri menerangkan bahwa kegiatan vaksinasi dosis lanjutan ini juga akan dilakukan terhadap masyarakat umum di gerai-gerai vaksin, baik di PKM maupun di Mako Polres Bima.

 “Untuk masyarakat umum akan dilakukan pada Tanggal empat dan Tanggal sembilan November 2022 ini,” ujar Kapolres Bima.

Ia mengingatkan, baik kepada anggota Polres Bima maupun masyarakat umum, agar tetap menegakkan Prokes Covid-19. Karena kata dia, Covid-19 ini masih mengancam.(RED)

No comments

Powered by Blogger.