M Aminurlah :Tuntaskan Nasib Guru, SK Baru Tak Boleh Muncul


FOTO: Wakil DPRD Kabupaten Bima M Aminurlah SE. 

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. Com--Usai menerima guru Prestasi (P1) yang lolos pasing Gread tahun 2021 beberapa hari kemarin, dan akan dilakukan pertemuan lanjutan pada Senin (28/11) lusa, Wakil DPRD M. Aminurlah SE atau lebih akrab disapa Maman ini menyampaikan himbauan tegas kepada pihak eksekutif, dalam hal ini Bupati Bima, agar persoalan Guru di kabupaten Bima baik itu Sukarela, P1, P3K dan lain-lainnya agar dituntaskan, serta K2. 


Hal ini, dirinya tegaskan mengingat saat ini pihaknya selaku panitia Banggar anggaran DPRD kabupaten Bima lagi membahas biaya ASN pemerintah daerah dan lainnya untuk tahun 2023 kabupaten Bima. 


"Maman menegaskan, agar ini berjalan sehat dan bisa memuaskan masyarakat kabupaten Bima kedepan. Dirinya meminta kepada segala OPD agar tidak muncul lagi SK Siluman. Mengingat, anggaran saat ini untuk tahun 2023 agak lebih baik dengan tidaknya ada pemotongan Covid-19, " tegasnya. 


Lebih lanjut, Putra Sape ini, menghimbau BKD agar jangan main main dengan hal diatas. Jadikan skala prioritas harus menjadi yang utama dan sesuaikan dengan anggaran. Pasalnya, mereka para Guru yang saat ini lolos P1 itu berjumlah 1171 di kabupaten Bima butuh perhatian, " terang Maman. 


Ditambahkannya, tidak boleh lagi muncul SK siluman tanpa adanya kejelasan dari pengabdian mereka, " Pintanya. Jika ini ditemui, pihaknya akan menindak tegas OPD yang melakukan hal itu, " ancam Maman. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.