Bantu Musholla Wawonduru, Efan Limantika didoakan Warga Duduk di Udayana

Keterangan FOTO: Bantuan Efan Limantika buat Musholla di Wawonduru. 


Kabupaten DOMPU, KabaroposisiNTB. COM---Efan Limantika kandidat Bakal Calon DPRD Provinsi NTB 2024, putra asli Kabupaten Dompu terus mengabdi untuk kepentingan masyarakat. Setelah memasang baliho di beberapa titik di kecamatan Madapangga dan Bolo, kabupaten Bima, NTB. Baru- baru ini, material untuk Musholla Al Furgan Dusun Wawonduru, Kecamatan Woja, pun diberikan .Hal ini dibenarkan Irfan warga setempat, dihubungi media ini, Selasa (10/1/23). 


"Alhamdulillah material untuk atap Mushollah dibantu saudara Efan Limantika (Calon Anggota DPRD Provinsi NTB 2024) dapil 6 Wilayah Kota Bima, Kabupaten Dompu dan Bima, melalui partai Golkar, semoga niat dan ikhtiarnya di ijabah Allah SWT Aamiin, " Kata Irfan. 


Disampaikan Irfan, dengan majunya Efan Limantika sebagai kandidat bakal Calon DPRD Provinsi NTB, putra asli Dompu ini menjadi kebanggaan kami. Semoga kedepan tak ada halangan dan mampu duduk di Udayana sebagai anggota dewan serta lebih bisa berbuat untuk masyarakat Dompu, " doa warga Wawonduru. 


Sementara itu, Purnawirawan Polri, Efan Limantika menyampaikan bahwa majunya di dunia politik sudah direstui oleh keluarga besarnya bahkan Ia rela pensiun dini dari anggota Polri. Hal itu dilakukan semata-mata ingin mengabdi lebih besar pada masyarakat yang ada di wilayah pemilihan kedepan. 


“Saya maju di dunia politik, semata-mata ingin berbuat dan mengabdi lebih besar untuk masyarakat,” ujarnya.


Sebagai wujud nyata keseriusan majunya pada Pileg mendatang, saat ini pihaknya tengah membangun konsolidasi dan melakukan sosialisasi. Baik itu bersilaturahmi dengan warga di daerah pemilihannya serta membantu kegiatan sosial masyarakat di Dompu, " tuturnya. 


"Disinggung terkait bantuan untuk Musholla ini adalah ikhtiarnya untuk amal akhiratnya kelak. Bukan saja karna ingin tampil ke kancah politik. Pasalnya, selama ini keluarga besarnya di Dompu membantu sarana ibadah dan lainnya itu hal biasa, " tambah Efan Limantika. 


"InsyaAllah, dirinya siap lahir bathin mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Dompu, Bima serta Kota Bima kelak, jika diamanatkan oleh rakyat, " janjinya.


Tak lupa, Efan Limantika restu dari ketua DPD partai Golkar di Dompu juga telah didapatkan untuk maju sebagai calon  DPRD Provinsi NTB tahun 2024. Makanya dirinya pilih partai Golkar," Tuturnya. (RED)

No comments

Powered by Blogger.