Bertemu Mahasiswa Indonesia di Mesir HMS Merasa Kampung Sendiri

Keterangan Foto: Saat HMS Bertemu Mahasiswa KMNTB di Mesir. 


MESIR, KabaroposisiNTB. COM---Anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST MT, komisi IV dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) bertemu para Mahasiswa (KMNTB) Indonesia di Mesir serasa di kampung sendiri, saat Kunker di Mesir beberapa waktu lalu dia meluangkan berbagi pengalaman dan nasehat dengan para mahasiswa Indonesia di sana. 

Pada pertemuan tersebut, Sosok familiar dan selalu berpenampilan sederhana memberikan berbagi pengalaman hidupnya kepada para mahasiswa serta beberapa nasehat. Hal ini disampaikan Ustad Syafrullah, pada media ini, Minggu (15/1). 


Kata Ustad Syafrullah, Bertemu mahasiswa Indonesia di Mesir, HMS memberikan nasehat serta pengalaman hidup. "Alhamdulillah para mahasiswa terobati dengan nasehat dan pengalaman hidup HMS, " Ungkapnya. 


Lanjut Ustad Syafrullah, sosok HMS selain Humoris dan berpenampilan sederhana , ternyata dalam menempuh karirnya baik saat perkuliahan dan selaku politisi itu tak mudah. Ceritanya pada para mahasiswa saat itu, " tuturnya. 


Sementara HMS, mengungkapkan saat berkunjung ke negara Mesir untuk kunjungan kerja (Kunker) dirinya menyempatkan diri untuk bertemu para mahasiswa Indonesia disana. 


Dan tak lupa, Ia mengatakan juga bertemu dengan para mahasiswa di Mesir kayak di kampung sendiri, " tambah Kandidat Doktor Kampus Brawijaya Malang. 


"Pada kesempatan itu, dirinya menceritakan pengalaman hidup baik saat kuliah dan lainnya, " terang HMS. 


Ia melakukan ini, agar para mahasiswa yang menimba ilmu di Mesir mampu membawa kemajuan kedepan, baik untuk Negara dan daerah mereka masing-masing, " harapnya.(MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.