HMS Bantu Koptan Dewa Mual Sumbawa Berikan Roda Tiga

Kabupaten SUMBAWA, KabaroposisiNTB. COM___Anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin ST, MT, Komisi IV Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) membantu para petani dengan memberikan program bantuan Roda Tiga  melalui Aspirasinya kepada kelompok tani Dewa Mual Desa Labuhan Bontong, Kecamatan Tarano, Kabupaten Sumbawa, NTB. Proses penyerahannya pun langsung diserahkan HMS. 


Ketua kelompok tani (Koptan) Dewa Mual Rizal menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada anggota DPR RI dari Fraksi PAN H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang sudah memberikan bantuan tiga Roda kepada kelompok taninya. 

Rizal mengatakan, sangat bersyukur sekali atas bantuan dari HMS, ini sangat bermanfaat sekali sebagai fasilitas kendaraan Koptannya untuk mengangkut dan mengantar para petani yang bercocok tanam serta mengambil hasil. Tentu dengan bantuan tersebut kami pelihara dan rawat dengan baik. 


Senada dengan Rizal, sekretaris Koptan Dewa Mual Aripudin menjelaskan dengan kepedulian beliau HMS kepada kelompok tani kami di Labuhan. tentu kami juga akan mendukung beliau HMS ke empat periode anggota DPR RI.Karena beliau sebagai anggota DPR RI sudah tidak diragukan lagi untuk memimpin untuk kepentingan masyarakat di Pulau Sumbawa.


Dikatakannya, inilah bukti sosok HMS sangat peduli bagi masyarakat petani di Kabupaten Sumbawa. Ditahun 2024 mendatang, dia akan diantar menuju DPR RI ke 4 Periode, " Janjinya. 


H.Muhammad Syafrudin mengatakan, sslama ada di Komisi IV DPR RI dirinya tetap akan memperjuangkan kepentingan masyarakat tani yang ada di Pulau Sumbawa. 


“Ia juga mengajak masyarakat Penerima manfaat bantuan Roda Tiga agar bisa bersama anggota dan pengurus bisa mempergunakan untuk kepentingan kelompok dan masyarakat yang ada, " Ajak HMS. 


HMS meminta,kepada kelompok tani Dewa Mual Labuhan yang mendapatkan bantuan agar tidak menyalahgunakan bantuan itu untuk kepentingan pribadi atau mengundang keributan akibat tidak adanya kerjasama yang baik dan intens.Berharap bantuan tersebut benar-benar bisa memanfaatkan program ini dengan baik,sebab tidak semua lokasi baik provinsi apalagi kabupaten bisa mendapatkan bantuan ini mengingat kondisi keuangan negara yang belum stabil.


” Jumlah alokasi program bantuan Roda Tiga yang sangat terbatas menjadi incaran bagi setiap masyarakat untuk mendapatkannya oleh karenanya saya juga mewanti-wanti agar kepada para penerima bantuan jangan percaya jika ada oknum yang mengatas namakan saya atau tenaga ahlinya.”terang HMS kandidat Doktor Universitas Brawijaya.


"Ia juga meminta agar mereka menjaga ini dengan baik untuk kesejahteraan kelompok, dan dipelihara dengan baik serta jangan diperjualbelikan," Pinta HMS.(MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.