KDRT, Seorang Pengawas SD di Madapangga Dipolisikan

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM---Kekerasan rumah tangga terjadi di Wilayah Hukum Madapangga. Miris aksi ini dilakukan seorang pengawas SD yang bertugas di Koordinator Wilayah (Korwil) Dikbudpora Kecamatan Madapangga inisial UY (57) hajar istri sangat tidak manusiawi. SA (45) Istri diduga pelaku melaporkan kasus ini di Mapolsek terdekat. Hal ini dibenarkan Kapolsek Madapangga, IPTU Kader. 

Ia membenarkan menerima pengaduan atau laporan dari pihak korban terkait kasus KDRT, perisitiwa tersebut terjadi pada Sabtu (21/1/23), sekitar pukul 17.00 Wita. Awalnya sebut Kapolsek, pada saat itu korban dijemput oleh pelaku di sekolah, tiba di kediamannya terlibat cek cok dan pelaku emosi kemudian langsung memukul korban.

“Korban dipukul beberapa kali di bagian mata kanan dan kiri, pipi sebelah kiri bahkan di bagian kepala. Sehingga di beberapa bagian wajah korban alami luka memar dan membengkak,” beber Kapolsek.

Adapun saksi – saksi yang mengetahui kejadian tersebut adalah SY (62) dan AT (23). 
“Kita akan proses kasus tersebut sesuai hukum yang berlaku di NKRI,” tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, baik SA dan UY belum bisa dikonfirmasi atas hal ini. Seperti apa awal mulanya hingga peristiwa ini terjadi. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.