Perlahan-lahan, Direktur PT Amira Sambangi Masyarakat Woha Sosialisasi Cabup Bima

Keterangan foto: saat Efendi Kusnandar hadir di Kecamatan Woha. 

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM___Keseriusan Direktur Utama PT. Amira Sejahtera Indonesia Efendi Kusnandar, S. Ip maju sebagai Bakal Calon Bupati Bima terlihat dari berbagai kegiatan yang dia dukung, pertemuan pertemuan dengan tokoh Bima serta naiknya baliho di beberapa titik. 
Hal ini menjadi pusat perhatian masyarakat kabupaten Bima, apalagi sosok ini gencar melakukan silaturahmi dimana mana. Baru baru ini dia mendapatkan pujian dari panitia pelaksana pacuan di Sape seperti dilansir media ini sebelumnya. 

Hal yang sama dia dapat saat, bersilaturahmi di kecamatan Woha, Senin Malam (30/1) di beberapa titik. Pada kesempatan tersebut Efendi Kusnandar bersilaturahmi dan berdiskusi dengan tokoh Pemuda Desa Talabiu dan Tokoh Pemuda Desa Raba Kodo. 

Dalam silahturahmi dan diskusi tersebut menambah kehangatan, penuh kekeluargaan dan geloranya semangat pemuda, karena diantaranya ada sahabat lama semasa kuliah Muma Efendi Kusnandar. Pembicaraan yang apik penuh semangat, ide dan gagasan tokoh Pemuda Desa Talabiu dan tokoh Pemuda Desa Raba Kodo, Kecamatan Woha untuk Membangun Daerah. 

Pada media ini, Efendi Kusnandar menjelaskan tak kenal maka tak sayang. Makanya diri hadir di tengah tengah masyarakat untuk mensosialisasikan diri dengan niatnya kedepan. 

"Terimakasih Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda Kecamatan Woha yang menerima kunjungannya, " Ujarnya. 

Dikatakannya, InsyaAllah untuk membangun daerah kabupaten Bima dirinya siap maju di pilkada kedepan, " Jelasnya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.