Slogan Mengabdi untuk Rakyat Sederhana dan Peduli diusung Zaenab Ibrahim Maju DPRD Kabupaten Bima Dapil I

Keterangan Foto: Zaenab Ibrahim. 

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM___Zaenab Ibrahim Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Bima Dapil 1 kec Woha, Monta dan Parado yang memiliki slogan, "Mengabdi untuk Rakyat sederhana dan peduli, " Siap maju dan membesarkan partai Gerindra di Kabupaten Bima. 

Zaenab Ibrahim adalah Kepala Cabang PT Tenaga Kerja Figo Tama Bina Trampil Penyalur P3MI Kantor Cabang Kabupaten Dompu, Bima Kota dan Kabupaten Bima NTB. Tujuan Taiwan, Hongkong, Singapura, Malaysia, Brunei, Polandia, dan Arab Saudi. 

Disisi lain, Nama Zaenab Ibrahim tidak asing di semua kalangan masyarakat Woha, Monta, Parado bahkan Kota Bima, Kabupaten Bima serta Kabupaten Dompu dengan membantu para tenaga kerja selama ini. 

Kepala Cabang PT. Ficotama Bina Trampil. 
sebagai penyalur P3MI tujuan luar negeri itu sudah resmi undur diri dari PPP dan siap berjuang untuk mendapat kursi dewan di Partai Gerindra.

Kata Zaenab Ibrahim, Mengabdi untuk rakyat Sederhana dan Peduli adalah visi misinya dalam melakukan sosialisasi sesuai dengan tertera di Baliho dan partai Gerindra, " Ucapnya, saat ditemui di kediamannya, Desa Donggobolo kecamatan Woha, Selasa (31/1). 

Sambungnya, terjun di dunia politik adalah pilihan hidup. Sehingga dapat mengabdi untuk rakyat serta nawaitu memajukan daerah.
“Saya siap lahir batin, untuk periodesasi 2024 – 2029 maju sebagai Calon DPRD wilayah Dapil 1 yakni Kecamatan Woha, Monta dan Parado,” sebutnya.

Sebagai terobosan awal, Ia mengaku sedang konsolidasi di tiap desa yang ada di tiga kecamatan itu. Hal itu perlu dilakukan supaya lebih dekat dengan masyarakat.
“Maju sebagai Calon DPRD di Gerindra suatu rahmat bagi saya. Semoga apa dihajatkan diijabah oleh Allah SWT,” ucap perempuan sederhana dan peduli itu. (RED)

No comments

Powered by Blogger.