Efan Limantika Gempur Bima Dengan Langkah Pasti Melalui Jejaring Masyarakat Kecil

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM___ Tanpa mengenal lelah dan bosan, Bakal Calon DPRD Provinsi NTB dari Partai Golkar Dapil 6 Efan Limantika hadir di kecamatan Palibelo, dalam menjalin silaturahmi putra dari Kabupaten Dompu pensiunan polri menyapa warga di Tonggorisa. Pada kesempatan itu, Efan Limantika bersama para simpatisannya hadir menyapa warga dan memasang baliho di Tonggorisa, pada Senin (13/2). 

Pur salah satu simpatisannya mengungkapkan Efan Limantika hadir di Tonggorisa ini bukan tanpa sebab. Sebelumnya, pihaknya bersama rekan rekan simpatisan lainnya membangun silaturahmi dengan warga setempat beberapa hari lalu. 

"Alhamdulillah, mereka ingin bertatap muka langsung dengan Efan Limantika bakal calon dari Partai Golkar, " jelas Pur. 

Hari ini, kami bersama Efan Limantika hadir dan diterima dengan senyuman dan kata kata perubahan menuju Udayana. 

Hal yang sama disampaikan Adinul Yaqin, Efan Limantika memiliki kans untuk duduk di Udayana kedepan. Bacaannya ini bukan tak mendasar, dari setiap silaturahmi dan kunjungan beliau diterima baik dan ikhlas oleh masyarakat. 

"Di sisi lain, langkah politik dia hari ini mampu menunjukkan keseriusan untuk membawa perubahan bagi masyarakat kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu kelak, " pastinya tegas Adinul Yaqin. 

Sementara Efan Limantika sendiri dihubungi media ini menjelaskan, tak kenal maka tak sayang. Dirinya sampaikan ucapan terimakasih atas penerimaan masyarakat Tonggorisa dan Baliho bisa dipasang, " tutur Purnawirawan Polisi. 

Kembali pemilik King Market Dompu ini memaparkan, Ia siap lahir bathin menuju Udayana. 
"Ibarat kata, bertempur sampai akhir, " Demi masyarakat janji Efan Limantika. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.