Efan Limantika : Silaturahmi dan Dukungan Keluarga Kunci Sukses Politik

Keterangan Foto: Efan Limantika bersama Pasangannya. 


Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM___Sosok Purnawirawan Polri, Efan Limantika Bakal Calon (Balon) DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk Daerah pemilihan (Dapil) enam (VI) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Yakni meliputi Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima, ramai menjadi perbincangan dan pembahasan masyarakat selain itu langkah mensosialisasikan diri dengan ratusan baliho di beberapa titik yang telah terpampang di mana-mana menjadi langkah yang spektakuler bagi politisi baru ini. 


Seperti kunjungan di kecamatan Sanggar Kabupaten Bima, Jumat (2/2) kemarin begitu antusias disambut warga setempat. 


Sementara itu, Efan Limantika pemilik King Mart Dompu ini akan maju menggunakan Partai Golkar di perhelatan pileg tahun 2024. 


Pada kesempatan itu, Efan menyampaikan bahwa keseriusannya menjadi bakal calon anngota DPR NTB Dapil VI telah dirinya sosialisasikan beberapa waktu sebelumnya. pihaknya saat ini sudah memasang puluhan Baliho dibeberapa titik dengan ukuran besar 3×6 untuk wilayah Kecamatan Kilo, Sanggar dan kecamatan lain.


Efan Limantika sadar dirinya memang politisi pemula. Akan tetapi dirinya paham akan bagaimana menuju sukses di kancah politik kedepan yakni silaturahmi dan restu keluarga sangat penting, " ujarnya. 


"Untuk maju di pileq tahun 2024, dirinya rela pensiun dini dari anggota Polri hanya untuk mengabdi lebih banyak pada Masyarakat Dapil enam (VI) Hal itu dilakukan semata-mata ingin mengabdi lebih besar pada masyarakat yang ada di wilayah pemilihannya, " janji Efan Limantika. 


Efan Limantika menambahkan, dirinya sadar akan hal itu. Akan tetapi, ikhlas berbuat untuk masyarakat, menjalin silaturahmi dan dukungan keluarga menjadi kunci kesuksesan dalam politik," Tambah Purnawirawan Polri ini.(MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.