PKD Madapangga Resmi dilantik, Ardiansyah: Bekerjalah Dengan Baik

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM___Pengawas Kelurahan dan Desa (PKD) Kecamatan Madapangga resmi dilantik Panwascam setempat di aula kecamatan , pada Minggu (5/2) . 11 Orang PKD yang dilantik tiga perempuan,  8 laki laki, seperti diberitakan media ini sebelumnya.

Pada saat pelantikan, Ketua Panwascam Ardiansyah menyampaikan kepada mereka agara dapat menjalankan tugas dengan baik. 
"Adapun PKD yang lolos,  Incambent ada 3 peserta.  Kepada mereka dirinya berharap agar mampu berkoordinasi dengan kawan-kawannya yang lain sesuai pengalaman mereka sebelumnya, " Harap Ardiansyah. 

Disisi lain, koordinasi kepada Panwascam tiap waktu kedepan harus dilakukan oleh PKD dari 11 Desa, apapun terkait politik. Pasalnya, di pileg 2024 kedepan tensi diprediksi keras, " ungkap ketua Panwascam. 

Tak lupa, Ardiansyah mengingatkan kepada para PKD kita saat ini telah bekerja dan bagi pengawas desa yang dilantik hari ini, amanah ini harus diemban dengan keikhlasan dan jangan keluar dari aturan serta mekanisme. 

Ditambahkan lagi, besok kegiatan Bimtek akan dilakukan. Seluruh PKD bersiaplah dalam menjalankan tugas ini, " tambahnya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.