HMS Jadi Sponsor Turnamen Mini Soccer di Soromandi, Panitia Sampaikan Ucapan Terimakasih dan Apresiasi

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM___Anggota DPR-RI, H. Muhammad Syafrudin, ST MT, dari partai PAN Komisi IV Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) selalu mendukung event olahraga di manapun di lima daerah kota dan Kabupaten se-pulau Sumbawa yang ada. Begitu juga Perhelatan Final Turnamen Mini Soccer Sarita Cup kegiatannya berpusat di Lapangan Merpati Desa Punti. 


HMS menyampaikan kebanggaannya kepada Forum Pemuda Sarita (FPR) karena mampu menyelesaikan Turnamen tanpa hambatan dan kendala yang berarti. 

Untuk diketahui Anggota Fraksi PAN Dapil I Pulau  Sumbawa ini sebagai sponsor utama dalam kegiatan Mini Soccer di Desa Punti bersama PT. JMU di Jakarta. 


Dikatakan lagi oleh Kandidat Doktor kampus Brawijaya malang ini, sebagai wakil rakyat di pusat, ia selalu mendukung dan menyemangati kegiatan olahraga di Pulau Sumbawa. Hal itu dapat dilihat dalam setiap Turnamen selalu ada balihonya. 


"Secara moril dan materi kamu selalu mendukung kegiatan olahraga di Pulau Sumbawa. Termasuk kegiatan lainnya. Ini sebagai bentuk rasa terimakasih saya kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan,"cetus DPR-RI tiga periode ini.


Selain kegiatan olahraga, HMS juga ikut secara aktif membantu untuk anggaran tempat ibadah, pertanian dan kegiatan sosial lainnya. 


"Saya berkomitmen, selalu ada untuk rakyat yang membutuhkan," pungkasnya. 


Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Sarita Cup, Nafkah Turial Akbar sampaikan rasa terimakasih kepada HMS dan pendukung kegiatan lainnya. Ia mengaku kegiatan ini berjalan sesuai harapan. Tidak ada kendala dan hambatan. 


"Terimakasih kepada Aji HMS. Semoga bantuannya bernilai ibadah," ujarnya


Nafkah menyampaikan, kegiatan turnamen ini mengumpulkan 148 Club yang ikut bermain. 


"Juara satu dalam kegiatan ini dimenangkan BGR Bolo FC, Juara II, Latupa Bolo FC, Juara III Bersama, Raih Bintang Dompu FC dan alumni Poltekes Soromandi,"beber pemain Merpati Sarita FC ini


Lanjutnya, hadiah Juara I, senilai Rp. 12 Juta, juara II, Rp. 9 Juta, Juara III bersama Rp. 6. Juta dan Top Scor dari Dari BGR Bolo FC, Bayu, senilai Rp. 500 ribu. 


"Terimakasih kepada Askab Bima, Pemerintah Desa Punti, Karang Taruna, KNPI Soromandi, Babinsa Punti dan semua pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan ini. InsyaAllah kedepannya kami akan melanjutkan turnamen ini," tutupnya. 


Pada partai final ini, BGR Bolo FC melawan Latupa Bolo FC berakhir dengan adul penalti dengan skor 4-3. Dalam Turnamen ini, BGR Bolo FC keluar sebagai juara I melawan Latupa Bolo FC.(RED)

No comments

Powered by Blogger.