HUT Ke 15 Gerindra, Zender Dapil 1: Gerindra Selalu dihati, Prabowo Presiden 2024

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM___Partai Gerindra di kabupaten Bima menjadi partai yang berada di tiga besar perolehan kursi di pemilihan DPRD Kabupaten Bima tahun 2019 lalu. Pada perayaan HUT ke-15, Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bima Drs. H. Dahlan M Nor  meminta prestasi ini tetap dipertahankan serta ditambah kedepan. Hal ini disampaikan Wakil Bupati Bima pada Pada momentum bersejarah partai yang dipimpinnya, di Desa Rabakodo, Kecamatan Woha, Pada Senin (6/2).  

Pada kesempatan itu juga, Baba Leo sapaan akrab Wakil Bupati Bima, kepada para kader agar bergerak ke pelosok masyarakat untuk dicintai serta sosialisasi bapak Prabowo Subianto sebagai presiden RI di pemilihan tahun 2024 mendatang, " Pintanya. 
Menyikapi itu, salah satu figur Partai Gerindra, Zaenab Ibrahim asal Desa Donggo Bolo, Kecamatan Woha mengutarakan isi hati. Ia berharap, Partai Gerindra terus berbuat untuk membangun daerah dan bangsa. Sehingga tetap dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat.
“Semoga Partai Gerindra terus berkiprah dalam membangun daerah dan bangsa. Sehingga rasa cinta masyarakat tetap melekat di sanubari,” ujar Kepala Cabang PT. Ficotama Bina Trampil. 

Kata Zaenab, Partai Gerindra mempunyai cita – cita luhur dalam membangun bangsa dan negara. Yakni mengacu pada UUD Tahun 1945 dan berdasarkan Pancasila dengan menjunjung tinggi kedaulatan rakyat.
“Partai Gerindra mempunyai rekam jejak yang baik dalam membangun daerah dan bangsa,” terangnya.

Seperti halnya pada saat pandemi, Partai Gerindra menjadi garda terdepan memerangi virus Covid19. Semua itu dilakukan dengan tulus ikhlas dalam rangka membantu pemerintah untuk menyelesaikan masalah yang terjadi di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
“Semua kader Partai Gerindra cinta NKRI. Dan kami siap menjadi penyambung lidah bagi masyarakat,” tandas Bakal Calon (Balon) DPRD Dapil 1 Kabupaten Bima itu.

Sebagai figur baru di Partai Gerindra, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima dalam membangun daerah. Karena bantuan kita semua sangat diharapkan oleh pemerintah, paling tidak dengan menjaga instabilitas wilayah.
“Menjaga Instabilitas wilayah itu wajib dilakukan. Karena merupakan tolak ukur pembangunan,” tutup Zaenab Ibrahim. 

Tak lupa dirinya sampaikan bapak Prabowo presiden RI tahun 2024," tambah Zaenab Ibrahim.(RED)

No comments

Powered by Blogger.