HMS Menjemput ARB hadir di Bima dan Sumbawa, Itu Perintah Ketum PAN

Keterangan Foto : Wakil Sekretaris DPD Partai PAN Kabupaten Bima Taufik. 


Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM___Penjemputan Anies Rasid Baswedan (ARB) calon Presiden RI, Selasa (31/1) oleh anggota DPR RI partai PAN yakni H Muhammad Syafrudin ST, MT, menjadi sorotan dan ramai diperbincangkan beberapa elemen masyarakat. Akibat kondisi ini, Wakil Sekretaris DPD PAN kabupaten Bima Taufik alias Aba Fik angkat bicara atas hal ini. 


Kata dia, setelah dirinya melakukan koordinasi dengan yang bersangkutan HMS itu adalah perintah Ketua Umum Nasional partai PAN Zulkifli Hasan, ujarnya Kamis (1/2) via telpon pada media ini. 


"Proses penjemputan bisa dilakukan asal tidak ikut pada acara kegiatan partai di Lapangan Serasuba. Pasalnya, itu kegiatan partai NasDem," tutur Aba Fik. 


Lanjut Aba fik, Kalaupun ada dinamika seperti yang ramai diperbincangkan oleh beberapa elemen tertentu itu hal biasa. Pasalnya, mereka belum tentu tau semua kebenarannya, " tambahnya. 


"Jadi tak ada HMS melakukan sesuatu tanpa perintah dan koordinasi dengan ketum atas kehadiran ARB di Bima kemarin, " terang Aba Fik. 


Semua kegiatan HMS di lapangan atas kehadiran Anis di Bima dan Sumbawa, adalah diketahui serta atas izin Ketua Umum PAN (Zulkifli Hasan) sebab sampai hari ini PAN belum memberikan dukungan kepada salah satu Kandidat, sekaligus menurut HMS dirinya adalah merupakan sahabat dari seorang Anies Baswedan, selama belum ada keputusan tersebut maka sangat disayangkan jika saya justru tidak berada di pusaran keramaian tersebut. 


Kami kira HMS sangat memahami etika berpolitik, beliau sudah makan asam garam politik, tahu cara menempatkan diri sehingga tidak heran terkadang HMS menjadi serbuan masyarakat hanya untuk berfoto dan meminta selfi, ini menunjukan bahwa orang melihat HMS sebagai publik figure yang mumpuni, demikian selaku relawan HMS menambahkan. 


Bagi saya sebagai relawan HMS, sewajarnya apa yang dilakukan HMS menjadi sorotan, karena sudah berada di senayan ke 3 periode dan sekarang sedang mempersiapkan yang ke 4 periode, jadi jika ada hal-hal yang terjadi seolah-olah menjadi pembenaran, apalagi beberapa waktu lalu melalui salah data hasil survey di Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, PAN dan khususnya HMS menempati urutan pertama. 


Selain itu, Di kancah Nasional HMS dikenal cakap berkomunikasi dengan siapapun, meski didepannya yang memiliki haluan politik berbeda dengannya, " tambah Taufik.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.