Pelan Pelan, Direktur PT Amira Sejahtera Indonesia Bangun Pondasi Menuju 2024

JAKARTA, KabaroposisiNTB. COM__Sosok Efendi Kusnandar Direktur PT.Amira Sejahtera Indonesia) yang juga sebagai Bakal Calon Bupati Bima ini, pelan pelan melalui jejaringnya membangun pondasi menuju pilkada Bima tahun 2024. Baru baru ini, beliau melakukan 
silaturahmi dengan Perusahaan Asing untuk membangun kerja sama. 

Ia menyampaikan kerjasama ini dalam rangka pembangunan Tower di Indonesia. Selaku direktur PT Amira Sejahtera Indonesia dirinya bersilaturahmi dengan perusahaan asing yang di gelar di Gedung Dipo Tower Jakarta beberapa hari kemarin, " ungkapnya dihubungi media ini, Sabtu (18/2). 

"Adapun perusahaan dari Negara asing yang berkerja sama dengannya di antarannya Negara Cina yang dipimpin “Mr. Zhao Yanlong,” Negara Denmark Yang di pimpin oleh “Mr. Tunn Rulfw” dan perusaan di negara sendiri yaitu yang di pimpin ,” dan Direktur PT. Dredolf Indonesia,”Mr. Gunawan Presiden,” tutur Muma Efendi sapaan akrab putra Lambu yang maju di pilkada kabupaten Bima ke depan. 

Kata yang akrab di sapa Muma Efendi, bahwa kerja sama ini untuk membangun Masyarakat Sejahtera dan Bima Mendunia,” tutupnya. 

"Semoga kerjasama ini cepat terwujud dalam membantu daerah kita NTB khususnya, Indonesia umumnya, " harapnya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.