Putra Ragi Maju di Banteng, Slogan Muda siap Membangun Daerah

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM___Abubakar Husen putra dari Desa Ragi kecamatan Palibelo siap maju di Dapil 6 sebagai bakal calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima mewakili kecamatan 
Palibelo, Lambitu, Wawo, Langgudu dan Kecamatan Belo dengan slogan generasi muda siap membangun daerah. Hal ini disampaikannya, pada media ini, Sabtu (18/2). 

Ia mengungkapkan lewat partai PDI-P dirinya maju. Pasalnya, partai banteng ini dirinya yakini cocok dengan visi misinya pemuda siap membangun, " ujarnya. 

"Alhamdulillah, dukungan keluarga atas tampilnya sebagai kandidat calon DPRD kedepan luar biasa. Seperti adiknya Ratu Husen saja begitu mendukung tampilnya, " ungkapnya. 

Saat ini, di lima kecamatan, dirinya telah melakukan silaturahmi dan membangun komunikasi untuk siap mendukung dirinya, " tutur Abubakar Husen. 

Disinggung, slogan muda membangun itu pas dengan dirinya makanya dipilih dalam melakukan silaturahmi dimana mana. Karena selama ini, di Dapilnya figur muda sama sekali tak pernah menjabat sebagai dewan. 
"Dengan tak terwakili oleh generasi muda, cara berpikir membangun daerah akan terbatasi dengan waktu dan tenaga para DPRD tua, " Tambah Abubakar Husen.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.