Eka Siap Tampil di NTB 1 Menuju Senayan, Dengan Slogan Untuk Kesejahteraan Masyarakat Pulau Sumbawa

Bima, KABAROPOSISINTB. COM---Eka Indra Kumala Djuwita SH siap maju sebagai Bakal Calon (Balon ) DPR RI NTB I (Pulau Sumbawa ) melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berlambang Ka'abah. Putri asli Sila Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, siap maju menjadi bakal calon DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.


Eka ingin mendorong struktur perekonomian nasional, statistik kemakmuran rakyat hingga pengembangan UMKM. Persoalan kemiskinan dan pengangguran masih menjadi tantangan dalam pembangunan ekonomi, Jumat (27/4). 


Lanjut Eka, dalam mendorong ekonomi masyarakat sebagai wujud dari cita cita dirinya maju sebagai balon DPR RI ini menjadi target dirinya," Ungkapnya. 


"Disisi lain, pembangunan itu sejatinya ditujukan untuk kemanusiaan, melalui UMKM akan mampu menjawab tantangan itu, ” ungkap Eka. 


Perkara politik anggaran ini harus dikawal bersama. Ini adalah kerja politik, tugas wakil rakyat untuk memastikan anggaran negara ditujukan untuk program-program pemberdayaan masyarakat, pengentasan kemiskinan dan peningkatan kualitas kehidupan.


“Jika wakil rakyat tidak berperan dengan maksimal, maka jangan heran jika alokasi anggaran menjadi minim dan tidak tepat arah. Pemuda harus mengawal kinerja wakilnya,” katanya. 


Eka juga menambahkan momentum pesta rakyat pada tahun 2024 harus diinjeksi oleh gagasan dan politik konseptual. Ini adalah tugas dan tanggung jawab bersama,” pintanya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.