Gercep HMS turun ke Lokasi Kebakaran Desa Sai dan Pai Kabupaten Bima

Keterangan foto: HMS saat di Desa Sai Kecamatan Soromandi Korban Kebakaran. 

Bima, KABAROPOSISINTB. COM---- Gerak Cepat Anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin ST, MT, menyambangi dan memberikan bantuan bagi korban kebakaran di Desa Pai kecamatan Wera dan Sai Soromandi seperti dilansir media ini sebelumnya. Kehadiran sosok yang Humoris serta peduli ini, disambut meriah oleh para korban kebakaran. 

HMS mengungkapkan setelah melihat pemberitaan di beberapa media akan musibah yang melanda warga desa Pai dan Sai akibat kebakaran, dirinya segera hadir di tengah-tengah mereka. 


"Kata dia, hal ini selalu dirinya lakukan selama ini sepulau Sumbawa untuk datang melihat langsung masyarakatnya yang dilanda musibah, " Ungkapnya. 


Baik di desa Pai dan Sai, dirinya menyampaikan kepada warga yang kena musibah agar ikhlas dan bersabar atas cobaan ini. Selain itu, seperti biasa santunan dan sembako dirinya berikan kepada warga yang kena musibah, " terangnya. 


Tak lupa kandidat doktor kampus Brawijaya Malang ini juga mengingatkan masyarakat agar hati-hati untuk kaum ibu- ibu yang masak dan aktivitas rumah tangga agar selalu memperhatikan di dapur. Selain itu, saat ini dengan cuaca panas dapat menyebabkan mudah terbakar dan arus listrik juga agar selalu diperhatikan, " harap HMS. 


Jahrin menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran HMS di SAI dan memberikan bantuan santunan bagi kami yang kena musibah. 

"Semoga beliau selalu diberikan kesuksesan dalam berpolitik, " tuturnya.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.