Perayaan Idul Fitri Jajaran Pemkab Bima, Bupati Sampaikan Pesan

Bima, KABAROPOSISINTB. COM---Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah, bertepatan dengan Sabtu 22 April 2023 jajaran Pemerintah Kabupaten Bima di Masjid Agung Kabupaten Bima Godo-Woha dimanfaatkan Bupati Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE  untuk menyampaikan beberapa pesan. 

Pada Shalat Ied yang turut dihadiri Wakil Bupati Drs.H. Dahlan M. Noer, Ketua DPRD  Muhammad Putera Ferryandi, S.IP, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah,  Sekretaris Daerah  Drs.H.M. Taufik HAK, M.Si, Ketua TP.PKK Hj.Rostiati Dahlan S.Pd, Ketua DWP Ny Aenal Asiah H.M. Taufik HAK, Kepala Kantor Kementerian Agama dan Pejabat teras pemerintah Kabupaten Bima,  Bupati kembali mengingatkan pentingnya semangat berbagi.

Alhamdulillahi Rabbil Alamin.  Pada Bulan Suci Ramadhan  Tahun 1444 Hijriyah ini Bupati, Wakil Bupati  beserta jajaran Pemerintah Daerah telah melakukan kegiatan Ramadhan Berbagi dan  Safari Ramadhan pada 18 kecamatan.  

"Kita berharap kegiatan Ramadhan Berbagi dapat mendorong semangat kita semua, khususnya aparatur Pemerintah Kabupaten Bima baik yang mengabdi pada Organisasi Perangkat Daerah,  kecamatan maupun desa untuk senantiasa menggaungkan semangat berbagi ini dalam sebelas bulan berikutnya, khususnya kepada keluarga kita yang belum berkecukupan atau kaum  dhuafa. 

Dengan berbagi,  Inshaallah kita secara langsung telah membantu meningkatkan taraf hidup keluarga kita yang berada dibawah garis kemiskinan dan selaras dengan tuntunan Agama Islam yang kita anut". Ungkap Bupati Bima. 

Masih terkait pentingnya kepedulian kepada sesama khususnya kaum dhuafa, Bupati IDP kembali mengingatkan hal tersebut kepada jajaran pemerintah daerah dan jamaah shalat Ied.

"Semangat berbagi ini harus  pula tertanam dalam diri sanubari kita, dimana dengan kemurahan hati menyisihkan sebagian dari rejeki yang kita dapatkan untuk menunaikan zakat,  infak dan sadaqah dengan tulus dan ikhlas dan semata-mata mengharapkan Rahmat dan ridho Allah SWT". Terang Bupati.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.