Dena Gelar MTQ Awal di Madapangga, Camat : Apresiasi dan Bahagia

Keterangan foto: Saat Pembukan MTQ Desa Dena Kecamatan Madapangga. 

BIMA, KabaroposisiNTB. COM----Pemerintah Desa Dena kecamatan Madapangga mengelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang paling pertama di wilayah setempat yang dibuka Sabtu (27/5). Atas hal ini, Tajudin M Nor selaku camat mengapresiasi kinerja Pemdes atas kegiatan keagamaan yang dibuka lebih awal dari 11 desa yang ada. 

Kata dia, Dena merupakan Desa ibukota kecamatan Madapangga atas hal ini baik secara pribadi dan pemerintah, dirinya apresiasi dan bahagia. Lanjut Tajudin, hal ini bukan tak mendasar. Ini akan memotivasi desa desa lainnya, " tegas Camat. 

"Semoga kedepan, para Qori-Qoriah dari Madapangga akan lahir lagi yang baru melalui MTQ yang dilaksanakan desa yang ada, " harapnya. 

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Dena Abdul Haris Sadaqah menyampaikan terimakasih atas hal ini. Pihaknya selalu mengutamakan hal hal keagamaan untuk kepentingan masyarakatnya, dukungan masyarakat juga sangat besar, " jelas Kades.

"InsyaAllah pelaksanaan MTQ ini akan  dilaksanakan selama sepekan. Dan desanya ke depan akan mampu melahirkan Qori-Qoriah terbaik untuk duta Madapangga kedepan, " harapnya.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.