Sinyal Kuat, Aji Man Kembali Tampil Di Pilkada Kota Bima Karena Banyak Diminta

Keterangan foto: Abidin H Arahman DPRD Provinsi NTB. 

MATARAM, KabaroposisiNTB. COM----Desas-Desus penantang Incambent H. Muhammad Lutfi (HML) di Pilkada kota Bima pada tahun 2024 kini mulai terjawab. Beberapa informasi didapat media ini, Abidin Rahman DPRD Provinsi NTB dari partai Demokrat saat ini,  mantan Wakil Walikota di Era H Qurais kembali akan tampil di perhelatan pemilihan Walikota Bima yang tinggal hitungan setahun lebih ini. 

Arahman Abidin yang biasa disapa Aji Man, menegaskan bahwa dirinya akan kembali tampil. Demikian disampaikan pada media ini, saat dihubungi Minggu (28/5). 

Kata dia, arus dukungan dan permintaan dari berbagai elemen masyarakat kota Bima meminta dirinya untuk kembali tampil di ajang pemilihan Walikota tahun depan, " ucapnya. 

Lanjut dia, menyikapi hal ini, Ia siap dan akan tampil nanti dinda Wartawan, " tuturnya. 

Disinggung, saat ini ramai ramai politisi mendaftarkan diri untuk maju di pileg. Dirinya tidak, Ia konsentrasi melaksanakan sisa jabatannya dan siap maju di Pilkada Kota, " tambah Aji Man. 

"InsyaAllah doa dan permintaan masyarakat kota Bima untuk kembali tampil sangat kuat, makanya dirinya tak ikut Dewan, " Ujarnya.

Adapun lebih dalam disinggung partai mana yang akan mengusung dan siapa rencana wakilnya kelak. Aji Man menuturkan, udah pasti partai Demokrat. Untuk Wakil yang akan digandeng, udah pasti yang dicintai masyarakat kota Bima dan telah dikenal dong, " Imbuhnya. 

Ditegaskan Aji Man juga, pada saatnya nanti akan ada waktu yang tepat diumumkan apalagi waktunya masih agak panjang. Selain itu, saat ini para politisi juga lagi berjuang untuk menjadi Dewan. 

"Intinya pengalaman pertama akan menjadi pelajaran dalam pilkada kota kelak, " terang politisi handal kota Bima ini.

Satunya lagi, masih banyak beban utang pembangunan dirinya untuk menata kota Bima selain permintaan besar dari masyarakat untuk kembali tampil.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.