HMS Memberi Bantuan Aspira Roda 3 kepada UTS dan UNSA


Keterangan foto: Saat HMS Berikan Bantuan Roda Tiga untuk Kampus UTS dan UNSA


SUMBAWA, KabaroposisiNTB. COM--- Kembali anggota DPR RI HMS membantu Kampus UTS, sebelumnya Program Kebun Bibit Rakyat (KBR), kerjasama Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dengan Anggota DPR RI, diserahkan oleh Bapak H. Muhammad Syafruddin, ST, MM di Hortikultura UTS, Dusun Pernek Beru, Desa Pernek, Kecamatan Moyo Hulu, Sumbawa NTB, dibawa bimbingan kampus UTS, baru baru ini Roda 3 bersama Kampus UNASA untuk Roda Tiga juga. 

Chairul Hudaya, selaku Rektor Universitas Teknologi Sumbawa melalui Sutarjon selaku Kepala Subdirektorat Pengelolaan dan Pemeliharaan Sarana Prasarana Universitas menyampaikan ucapan Terimakasih atas bantuan ini. "Alhamdulillah kepedulian HMS untuk kampus Kami selama ini tak diragukan lagi, telah banyak dia berikan, " ucapnya. 


Rektor UTS juga berharap melalui Sutarjon, agar para mahasiswa bisa menjaga dan memanfaatkan bantuan ini dengan baik dan Semoga HMS kembali duduk di Senayan melanjutkan 4 Periode, " Doanya.


Lanjutnya, kami sangat kami bersyukur atas bantuan Roda Tiga ini untuk membantu aktivitas pembuangan sampah, terutama di lingkungan Kampus. Dapat menjadi alat transportasi pelayanan kegiatan atau aktivitas smua Mahasiswa dalam setiap kegiatan untuk pengangkutan barang, berupa kursi, meja, serta untuk menyiram tanaman di lingkungan kampus dan lain lain. 


Terakhir, menambah fasilitas sarana prasarana kami dalam mendukung semua kegiatan di kampus. Harapan kami, untuk HMSterus memberikan manfaat kepada orang lain, baik dalam skala kecil maupun besar namun sangat bermanfaat untuk banyak orang, " tuturnya. 


Selain itu, Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih yang tak terhingga untuk Pak HMS atas bantuan dan supportnya selama ini untuk UTS, " Kata Sutarjon. 


Hal senada disampaikan Dekan Pertanian Kampus UNASA Hery Kusnayadi, Alhamdulillah, berkat bantuan Tiga Roda ini kampusnya memiliki alat praktek bagi para mahasiswanya. 


"Selama ini program H. Muhammad Syafrudin (HMS) kepada kami begitu luar biasa, " ungkapnya. 


Untuk itu, mewakili  Kampus UNSA sangat mengapresiasi dan bersyukur dengan adanya bantuan HMS ini. Pihaknya memberikan dukungan kepada HMS utk terus berkiprah di DPR RI di periode selanjutnya agar tetap bisa berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat pulau Sumbawa.. " kami keluarga besar UNSA berterima kasih kepada Bapak HMS atas kontribusinya memberikan bantuan Tiga Roda ini. Kami mendoakan agar Pak HMS sehat dan semoga dapat terpilih kembali sebagai anggota DPR RI periode ke 4" sambung Bang Hery. 


Sementara itu, HMS mengungkapkan selama bisa dibantu kampus -kampus di Pulau Sumbawa kenapa tidak. Apalagi bantuan ini alat alat pertanian demi kemajuan para mahasiswa di dalam kegiatan prakteknya. 


Ia berharap ini bisa bermanfaat bagi kampus dan mahasiswa serta selalu dirawat dan dijaga, " Harap Kandidat Doktor Kampus Brawijaya Malang ini. 


Ditambahkan politisi PAN, selama ada matahari dan harapan selalu ada kesempatan untuk berjuang bagi masyarakat, " Tegas HMS. (MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.