HMS Gelar Sosialisasi Dan Bimtek Pelaksanaan RHL Di Sumbawa Barat

SUMBAWA BARAT, KabaroposisiNTB. COM--Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS Memberikan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pelaksanaan Rehabilitasi Hutan dan Lahan (RHL) di Kabupaten Sumbawa Barat.


Anggota DPR RI Komisi IV bekerjasama dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi NTB dan Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (BPDAS) Dodokan Moyosari Provinsi NTB dan juga Dinas Lingkungan Hidup memberikan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Pelaksanaan RHL di Kabupaten Sumbawa Barat.


Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Sumbawa Barat Slamet,Sp,.MM menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang sudah memberikan suport dan dukungannya kepada masyarakat petani di Kabupaten Sumbawa Barat terkait memberikan sosialisasi dan bimtek.


” HMS sangat tepat sasaran, karena sosialisasi rehabilitasi hutan dan lahan saat ini penting untuk merubah pola pikir masyarakat pentingnya konservasi dan perlindungan hutan dalam rangka pengendalian erosi dan banjir,” terang Slamet senin (17/7/23).


Kadis LH Slamet, Sp,.MM berharap,agar Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM terus bertemu dengan Petani dan Nelayan di tingkat bawah khusunya di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) agar bisa membantu dalam segala bidang khususnya perlindungan lingkungan hidup.


“Beliau HMS namanya sangat dikenal di kalangan petani dan nelayan yakni dikenal bantuannya,sehingga beliau dekat bahkan dianggap sebagai keluarga besar petani dan nelayan di Pulau Sumbawa.Patutlah 2024 beliau pantas terpilih sebagai anggota DPR RI ke empat periode,” ungkapnya. (MARLIN). 

No comments

Powered by Blogger.