HMS Hadiri Pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Dompu

DOMPU, KabaroposisiNTB. COM--Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa Dr. H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS yang dikenal Sederhana dan Peduli hadiri pelantikan Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) berlangsung di Gedung PKK Kabupaten Dompu. Pada sabtu, 21 juni 2023 lalu.


Ketua IMM Cabang Dompu Andi Gunawan menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada senior dan sekaligus ayahanda Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang sudah hadir dalam pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah periode 2023-2024.


” Karena pelantikan ini merupakan peristiwa penting dan sakral yang dimana pengalihan kepemimpinan dari masa ke masa. Lebih-lebih sangat terkesan baik karena luar biasa karena dihadiri langsung oleh salah satu anggota DPR RI,” terangnya


Andi berharap, tidak hanya ini sebagai instrumen politik dari salah satu senior muhammadiyah kita yaitu HMS namun hal ini semoga mampu membangun silaturahmi kita baik di pemerintahan maupun sebagai senior kita di Muhammadiyah.


Dalam pelantikan tersebut dihadiri olehKetua Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Kapolres Dompu, Pemuda Muhammadiyah,Perguruan Silat Tapak Suci, Para Organisasi Kepemudaan dan Semua Kader IMM Se cabang Dompu. (MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.