Panitia Penjaringan dan Seleksi Perangkat Desa Tonda Gelar Sosialisasi Tatib

Bima, KABAROPOSISINTB. COM---- Panitia Penjaringan dan Seleksi Perangkat Desa Tonda, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, NTB, menggelar sosialisasi dan penyampaian isi Tata Tertib pelaksanaan Penjaringan dan Seleksi Perangkat Desa. Kegiatan sosialisasi dilaksanakan di aula kantor Desa setempat, pada Rabu (23/8) yang dihadiri oleh tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Lembaga Desa, RT, RW, Aparatur Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Muspika Kecamatan, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Kepala Desa, Sekretaris Desa, PKK desa Setempat. 

Ketua Panitia Abdollah SE mengungkapkan kegiatan sosialisasi dan penyampaian isi Tata Tertib ini merupakan bagian dari urutan rangkaian tahapan Penjaringan dan Seleksi Perangkat Desa. 

"Usai pelaksanaan penyampaian tata tertib ini, pendaftaran akan dibuka panitia melalui sekretariat bertempat di kantor Desa, " katanya. 

Lanjut Abdollah, penjaringan aparatur kesra ini akan dibuka pendaftaran Senin- Minggu (28/8-3/9) serta pelaksanaannya Rabu (13/9). Seperti biasa persyaratan pendaftaran akan disosialisasikan seperti biasanya dan diminta peminat (peserta) untuk mengurus bahannya sejak hari ini bagi yang memiliki keinginan, " jelasnya. 

"Komitmen Panitia akan jurdil dan terbuka pada penjaringan ini untuk mendapatkan aparatur terbaik, " janjinya. 

Kepala Desa Arif Fahmi SP, meminta agar para panitia dapat bekerja dengan seadil-adilnya tanpa intervensi dan keberpihakan pada salah satu peserta. 

Kata dia lagi, terkait anggaran minim diminta panitia agar ngga boros untuk menghemat biaya, " Pintanya.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.