Sambut HUT RI, Karang Taruna Tonda Gelar Even Semi Futsal



Bima, KABAROPOSISINTB. COM---- Perhelatan menyambut hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, dimana mana seluruh Indonesia selalu mengelar kegiatan, lebih khususnya kegiatan olahraga. Begitu juga, dilaksanakan Karang Taruna Ratu Rate Desa Tonda kecamatan Madapangga mengelar kegiatan olahraga pertandingan sepakbola Semi Futsal yang berpusat di lapangan Desa setempat. 

Pembukaannya juga dibuka langsung oleh kepala desa (kades) Arif Fahmi SP, Muspika, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, lembaga Desa, dan Tokoh Masyarakat, Generasi Muda, Pada Sabtu (12/8). 

Pada pembukaan, Arif Fahmi mengungkapkan agar sportivitas bagi para club tiap RT yang ikut lomba selalu menunjukan pada setiap perlombaan dan tanpa adanya hal hal yang tidak diinginkan. 

Ia juga meminta, agar club club yang ikut lomba mampu menunjukkan bakatnya melalui event semi Futsal antar RT tahun 2023 ini. 

Diakhir penyampaiannya, dirinya meminta juga kepada para suporter agar mampu menjaga keamanan pada pelaksanaan pertandingan, begitu juga bagi panitia (Karang Taruna) demi kesuksesan kegiatan ini. 

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Imam mengatakan sebanyak 18 Club telah mendaftar di event semi Futsal yang diselenggarakan anggotanya. 

"Kegiatan ini juga, selain mencari bakat, awal mula kegiatan yang dimulai di masa kepengurusan terbaru karang taruna Ratu Rate Tonda, " tambahnya. 

Dukungan dari semua elemen masyarakat agar event ini mampu berjalan aman, dari mulai dilaksanakan hingga akhir pelaksanaan, " harapnya. 

Pada pembukaan club yang bertanding, dari RT 02- RT 05 dan RT 06-RT 08 dengan kemenangan RT 05 dan RT 06 melalui Adu Penalti. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.