Bantu Warga Ngelu Bima dengan Bibit Pohon Durian, HMS Mendapatkan Apresiasi dan didoakan Kembali duduk di Senayan

Keterangan foto: Saat Bimtek Kehutanan HMS di Ngelu. 


Bima, KABAROPOSISINTB. COM---- Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS yang dikenal Humanis dan Peduli kepada masyarakat pulau Sumbawa, telah memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Nggelu Kecamatan Lambu Kabupaten Bima waktu lalu.


Kuraisin selaku Kepala Desa Nggelu Kecamatan Lambu Kabupaten Bima menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM selaku anggota komisi IV DPR RI yang sudah memberikan bantuan Bibit produktif kepada masyarakat kami.


” Pada saat Bimtek kehutanan yang bertempat di Desa Nggelu Kecamatan Lambu Kabupaten Bima,saat itu saya mengusulkan pada H. Syafrudin untuk memberikan bibit buah- buahan dan beberapa hari kemudian, saya kaget di telepon oleh kaur desa saya bahwa ada H. Syafrudin yang datang membawa Bibit Durian,” terangnya senin (11/9/23).


Lanjutnya,H.Syarifudin membawa bibit Durian dengan menggunakan mobil Pick Up dengan berisi bibit Durian full 1 Pick Up, terus bibit tersebut langsung di bagi pada saat itu pula kepada masyarakat Desa nggelu.Kami berharap untuk kedepan betul-betul serius melirik kebutuhan masyarakat Desa Nggelu di segala bidang terutama bidang ekonomi (peningkatan ekonomi) masyarakat.


Kades Kuraisin mengatakan,dengan bantuan dari HMS bibit pohon produktif ini masyarakat sangat senang sekali, bibit pohon produktif tersebut bisa kita tanam di kebun dan pekarangan rumah sehingga bisa menghasilkan atau menguntungkan. Sehingga bisa untuk meningkatkan perekonomian masyarakat itu sendiri. 


Saya merasa bersyukur dengan program Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM anggota DPR RI yang sudah memberikan inisiasi dukungan dan suportnya melalui bantuan Bibit produktif yang berkualitas seperti ini akan berlanjut di tahun-tahun berikutnya. Sehingga masyarakat memiliki alternatif penghasilan yaitu melalui lahan perkebunan,” harapannya


Ia menambahkan, dengan suport dan dukungan kepada masyarakat untuk memanfaatkan lahan yang ada, tentu kami juga berkomitmen untuk mendukung Dr.H.Muhammad Syafrudin di tahun 2024 berlanjut ke empat periode tetap sebagai anggota DPR RI.(Marlin) 

No comments

Powered by Blogger.