Kades : Gudang diduga Sebagai Penimbunan Kayu ditutup Secepatnya

Keterangan foto: Kepala Desa Abdul Farid SH bersama Sekdes Samran. 


Bima, KABAROPOSISINTB. COM-----Kepala Desa Woro kecamatan Madapangga Abdul Farid SH menyampaikan akan menutup aktivitas gudang yang diduga melakukan penimbunan kayu hasil Illegaloging di desanya. 

Kata dia, berbagai dugaan dan asumsi publik atas keberadaan gudang tersebut menimbulkan kegaduhan serta berbagai masalah selama ini. 

"Lebih lanjut kades menjelaskan, berbagai laporan masyarakat telah masuk kepada pemerintah Desa akan aktivitas gudang tersebut, " ucap Abdul Farid. 

Selaku kades, Ia menghimbau kepada aparaturnya agar semua hadir di TKP besok. Apabila ini menimbulkan kegelisahan masyarakat, dirinya menegaskan agar itu segera ditutup, " tuturnya. 

"Dilain pihak, aktivitas penimbunan kayu hasil Illegaloging ini juga menimbulkan mala petaka. Beberapa waktu lalu, warganya 5 orang telah diamankan atas dugaan pelaku penebangan kayu di hutan, " tegasnya. 

Disisi lain, dirinya selama ini tak membekingi peladangan (penebangan) kayu di desanya, " katanya, Senin (11/9) setelah usai menerima kunjungan jajaran polres Bima. (RED)

No comments

Powered by Blogger.