Eryanawati Kasi Pembinaan Desa Tonda Resmi Dilantik

BIMA, KabaroposisiNTB. Com---- Eryanawati, SE, Kepala Seksi (Kasi) Pembinaan Kemasyarakatan Kaur desa Tonda yang ikut seleksi pada pada 13 September ini resmi dilantik Kepala Desa (Kades) Tonda-, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Arif Fahmi, SP, pada Kamis (21/09/2023) di aula kantor desa setempat. 

Kades Tonda, Arif Fahmi, SP, dalam sambutannya mengatakan, prahara di Desa Tonda, sangatlah kompleks yang membutuhkan kebijakan kita semua untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Hidup kita di tengah masyarakat, sangat perlu sekali memutuskan untuk mengambil sebuah kebijaksanaan,"tuturnya.

"Untuk diketahui, penjaringan Kaur ini sebelumnya diikuti dua peserta akan tetapi salah satunya ngga lolos bahan, yang akhirnya pelaksanaan diikuti satu orang saja, " tutur Arif. 

Disisi lain, Kata Kades untuk diketahui  Desa Tonda adalah menuju Desa yang maju. Jadi sangat perlu sekali masukan dari masyarakat. Karena tanpa masukan dan kritikan dari masyarakat, maka desa tidak akan maju,"jelasnya.


Lanjutnya, selamat pada Kasi Pembinaan Kemasyarakatan yang baru dan selamat bekerja. "Saya ucapkan selamat pada Kasi Pembinaan Kemasyarakatan. Semoga amanah yang diberikan dapat dijunjung tinggi serta bisa menunjukkan dedikasi serta loyalitas,"harapnya. 

" Tak lupa ucapan terimakasih kepada pihak panitia yang bekerja dengan baik untuk pelaksanaan seleksi ini, " tambahnya. 

Sementara itu, Pada pelantikan tersebut, turut  hadir juga Camat Madapangga, Tajuddin, S. Sos, Kapolsek Madapangga, IPDA. Kader, Danramil, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Sekdes, BPD serta dihadiri pula oleh sejumlah Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Agama (Toga) yang ada. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.