Hadirkan Program P3TGAI, HMS Mendapatkan Dukungan Para Petani Untuk 4 Periode

Keterangan foto: HMS saat di Kabupaten Sumbawa hadirkan Program P3TGAI. 


SUMBAWA, KabaroposisiNTB. Com---- Hadirkan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) melalui kementrian PUPR anggota Komisi IV DPR RI dari fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa Dr. H. Muhammad Syafrudin ST., MM yang akrab disapa HMS  mendapatkan dukungan dari masyarakat tani, hal ini disampaikan Tabarani Ketua P3A Unter Moyo Hilir Sumbawa. 


Pada kesempatan juga, HMS menghadiri serah terima Program P3TGAI PUPR di Hotel Grand Sumbawa untuk Kabupaten Sumbawa, Sumbawa Barat, Dompu dan Bima. 


Pada media ini, Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM menyampaikan,sangat merasa bersyukur sekali mendapatkan proyek P3TGAI dari Kementrian PUPR 31 alokasi se-pulau Sumbawa yaitu di Kabupaten Sumbawa Barat, Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Dompu dan Kabupaten Bima.


“Berharap dengan kegiatan P3TGAI dapat membantu para petani,khususnya dalam rangka meningkatkan penghasilan pertanian.Kenapa karena dengan P3TGAI akan mempermudah aliran air atau irigasi yang akan mengairi di seluruh alokasi pertanian atau sawah yang ada di sekitar tersebut, ” Kata HMS tiga periode. Pada rabu (20/9/23).


Politisi PAN menjelaskan, bahwa program ini sangat bagus sekali,ia menyadari ini merupakan hal yang sangat luar biasa dari pemerintah pusat melalui Kementerian PUPR,dan semoga ini dapat berkelanjutan dan tentu dapat memberikan dampak yang sangat luar biasa untuk Petani kita di pulau Sumbawa.


“Kegiatan ini atau alokasi tidak bisa di alokasikan penuh,namun karena terbatas keuangan negara dan semoga kedepan bisa menambah yang lebih banyak lagi. Walau pun ini program Komisi V DPR RI kami bisa dapatkan karena di pulau Sumbawa belum ada Komisi V DPR RI, ” Kata HMS


Tabarani Ketua P3A Unter Mung Desa Berare Kecamatan Moyo Hilir Kabupaten Sumbawa mewakili seluruh petani penerima manfaat sangat bersyukur atas program pembuatan jaringan saluran irigasi tersier melalui Aspirasi dari Dr.H.M. Syafrudin ST. MM.


“Untuk mewakili kelompok atau Petani mengucapkan banyak terima kasih Kepada Pak H.Syafrudin anggota DPR RI dari Partai PAN. Karna beliau lah sangat bermanfaat program ini dan sekarang kami bisa memfaatkan hasilnya,” terang Tabarani


Tabarani berharap bisa di programkan lagi untuk Tahun depan. Insyah Allah kami siap mendukung H.M, Syafrudin ST.MM pada pemilu legisltif tahun 2024 Harga Mati, dukungan dan perjuangan beliau HMS terhadap para petani sangat luar biasa, sehingga kami sepatutnya mendukung kemenangan beliau ke 4 periode.


“Semoga H.M. Syarifudin ST MM. Selalu dalam lindungan Allah SWT dan sehat walafiat,sehingga terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakat di pulau Sumbawa, ” pungkasnya (Marlin).

No comments

Powered by Blogger.