HMS Bantu Berobat Warga Kurang Mampu Melalui Yayasan Kemanusiaan

 Keterangan foto: HMS dan Rudi Setiawan. 


KOTA BIMA, KabaroposisiNTB. Com---- Anggota Komisi IV DPR-RI Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS yang dikenal Sederhana dan Peduli, selain melalui komisi IVnya memperjuangkan kepentingan masyarakat se pulau Sumbawa, kegiatan sosial lainnya dilakukan sosok Anggota DPR RI tiga periode ini melalui Yayasan Kemanusiaan. 


Bantuan HMS ini membantu dan mensupport bagi kesehatan masyarakat seperti yang diperuntukkan untuk operasi kepada warga Kampung  Saleko Kelurahan Saleko Kota Bima. Hal ini disampaikan Arif M. Zen selaku ketua Yayasanan Kemanusian Endri’S Foundation (EF) Cabang Bima, Selasa (19/9). 


Kata Arif M. Zen, Ia mengapresiasi kontribusi dan keterlibatan HMS setiap masalah sosial dan Kemanusiaan di pulau Sumbawa dalam upaya membantu dan meringankan beban Warga yang sedang Sakit, Miskin, dan anak-anak yang terlupakan (Disabilitas).


” Saya sangat berterimakasih Kepada HMS dan ini merupakan langkah Positif, semoga menjadi contoh dan Tauladan bagi yang lain sehingga lebih banyak lagi masyarakat yang terbantu.,” terangnya. 


Sementara itu,pasien bernama Rudi Setiawan warga kelurahan saleko Kota Bima menyampaikan terima kasih banyak untuk Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang sudah memberikan suport dan biaya keberangkatan saya dan pendamping untuk mengambil tindakan operasi amputasii.


“Setelah operasi di RSUP Mataram, alhamdulillah kaki saya sendiri sudah terasa ringan untuk berjalan memakai tongkat.Dan saya selalu mendoakan untuk keselamatan dunia akhirat kepada beliau Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM , semoga bisa berlanjut keempat periode DPR RI ” tuturnya


Ia menambahkan, HMS adalah sosok yang luar biasa selalu peduli kepada masyarakat se pulau Sumbawa, maka sepantasnya beliau sebagai wakil rakyat di Pulau Sumbawa. Beliau di komisi IV DPR RI di bidang pertanian, kelautan, kehutanan dan bulog.


” Namun beliau memberikan bantuan kepada masyarakat petani dari hal kecil hingga besar,tidak hanya itu bantuan berupa Beasiswa Pendidikan, Sosial dan Kemanusiaan pun beliau berikan kepada masyarakat se-Pulau Sumbawa, ” pungkasnya (Marlin).

No comments

Powered by Blogger.