Cafe Sekolah dibangun, Kasek Lakukan Peletakan batu Pertama


BIMA, KabaroposisiNTB. Com- Juwaidin S.pd meletakkan batu pertama pembangunan cafe Dudi Di lingkungan SMKN 2 soromandi  pada Senin 9 Oktober 2023.  Juwaidin S.pd selaku kepsek SMKN 2 soromandi didampingi pula oleh Wakasek kurikulum dan Guru- guru SMKN 2 terkait. 

Dalam arahannya Kepsek menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar masyarakat Desa Sai yang ada di kabupaten  Bima dan yang secara kolektif membangun cafe Dudi tanah area sekolah untuk pembangunan sarana dan prasarana cafe Dudi, dilingkungan sekolahya.

Kebanggaan luar biasa juga diungkapkannya kepada masyarakat Sai yang secara gigih membantu serta mendukung kepsek, wakasek, dan guru- guru SMKN 2 soromandi

"Saya sangat bangga dengan kebersamaan dan komitmen guru- guru SMKN 2 soromandi dan pada kesempatan ini saya mengajak masyarakat mari kita bekerjasama untuk menciptakan sekolah yang hebat di lingkungan kita desa sai yang bersih dan kamtibmas yang kondusif di wilayah kita, InsyaAllah dengan kerjasama semua pihak kita dan menciptakan SMKN 2 bisa bergerak yang bermartabat", ajak kepsek.

Anggarannya ada dari dana bos, dan ada juga modal dari guru2 termasuk direktur utama cafe DUDI yakni ibu Alfitri S.pd dan ibu Deti Andriani endang Astuti S.pd yg menanam saham di cafe DUDI SMKN 2 SOROMANDI. 

Pada kesempatan peletakan batu pertama tersebut kepsek wakasek juga mengungkapkan niatnya akan memberikan bantuan stimulan yang akan dianggarkan pada 2023 oleh kepsek dan guru - guru masing- masing menyumbang.

Usai peletakan batu pertama cafe dudi, kepsek SMKN 2 soromandi kabupaten Bima, kemudian berdialog dengan masyarakat desa Sai untuk menjaring aspirasi masyarakat terutama terkait kebutuhan pelayanan publik di berbagai bidang diantaranya keinginan pihak sekolah.

Beberapa bantuan juga akan diberikan melalui kepsek dan wakasek SMKN 2 soromandi terkait diantaranya pembangunan cafe dudi dari dana Bos dan dana penyumbang dari guru-guru, kemudian ada pula rencana pembukaan serta pembagunan cafe dudi. Adapula pembangunan lingkungan SMKN 2 yang kesemuanya dilaksanakan pada tahun 2023 ini. Untuk di bidang kesetaraan di SMKN 2 soromandi mendatangkan pembangunan juga akan mendapatkan bantuannya tutup. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.