Pekerjaan Mandek, Pihak Sekolah Kecewa Atas Pihak Pelaksana Dinas dituding Tutup Mata

Keterangan foto: Papan Proyek Dan Kondisi Pagar Sekolah


BIMA, KabaroposisiNTB. Com- Pihak Sekolah sayangkan pelaksana pekerjaan Pagar yang bersumber dari Dana alokasi Umum (DAU) dari salah satu anggota DPRD Dapil 2 yang pekerjaannya terkesan mandek dan asal jadi. Hal ini diungkap Syarif salah satu tenaga Pendidik  di SDN Tonda, Senin (9/10).  


"Dirinya sangat kecewa atas cara pelaksana pagar sekolah kami. Apalagi sesuai jadwal tinggal beberapa hari lagi, " tuturnya. 


Kata Syarif juga, kondisi ini telah disampaikan ke dinas bahkan pelaksana diminta bongkar pekerjaan tempel mereka yang asal jadi ini. Malah tak diindahkan pihak pelaksana sampai saat ini, " jelasnya. 


Sementara itu, pihak dinas juga terkesan tutup mata atas hal ini. Apalagi dananya telah dicairkan, kok pekerjaannya kaya begini, " Sesalnya.


"Kenyamanan sekolah kami juga terhambat atas keterlambatan pekerjaan ini. Pasalnya, pagar sekolah terbuka lebar, " jelas Syarif. 


Pihaknya menuntut pelaksana segera menyelesaikan pekerjaan pagar sekolah kami agar tak seperti ini lagi. Hingga berita ini diekspos, baik pihak dinas dan pelaksana belum bisa dikonfirmasi atas hal ini. (RED) 


No comments

Powered by Blogger.