Diusulkan Golkar, Cagub NTB Umi Dinda didukung Masyarakat Bima

Bima, KABAROPOSISINTB. COM-- Beredar informasi Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE, diusulkan partai Golkar untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB mendapatkan apresiasi dan dukungan dari pemuda dan tokoh masyarakat di Madapangga. Salah satunya, Ahmad asli desa Tonda merasa bahagia apabila Dae Dinda sapaan akrab Bupati Bima maju di Pilkada NTB tahun 2024 mendatang. 

Kata dia, hal ini bukan tak mendasar. Pasalnya, kemampuan Umi Dinda telah teruji dua kali menang di Pilkada Kabupaten Bima dengan jumlah kemenangan yang fantastik di pilkada tahun 2015, dan tahun 2020 lalu. 

"Disisi lain, selaku ketua PD Golkar Kabupaten Bima mampu membuktikan juga partai Golkar memperoleh 9 Kursi di Dewan, " tambahnya. 

Hal senada disampaikan Syamsul Rizal pemuda desa Bolo, dengan kemampuan politik Umi Dinda, dirinya sangat apresiasi dan mendukung di Pilkada NTB kedepan. 

"Intinya dirinya siap mendukung tokoh Bima demi kemajuan daerah, " tuturnya. 

Begitu pula disampaikan Usrah SH, pemuda asli Desa Risa kecamatan Woha, apabila ada tokoh Bima maju di Pilkada NTB secara otomatis didukung demi kemajuan daerah kita. 

"Apalagi kalau Umi Dinda yang diusung partai Golkar seperti diusulkan DPP partai Golkar Pusat, " ujarnya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.