Bantu Nelayan Tambora, HMS Buktikan Kepedulian Bagi Masyarakat Serta didoakan untuk Tetap Jadi DPR RI

Keterangan foto: Saat HMS di Tambora. 


BIMA, KabaroposisiNTB. CoM--- Anggota Komisi lV DPR RI dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS berikan bantuan melalui aspirasinya kepada masyarakat nelayan di Kecamatan Tambora Kabupaten Bima. Pada rabu (31/01/24).


Camat Tambora Fadillah SS mengatakan,masyarakat kecamatan Tambora menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM.Selain bantuan Rp.200 juta, beliau juga memberikan bantuan pada nelayan se Kecamatan Tambora berupa Sampan Fiber, mesin ketinting dan alat komunikasi Handy Talky (HT).



” Terimakasih dan apresiasinya kepada Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM anggota DPR RI begitu pedulinya kepada masyarakat se-Pulau Sumbawa, tentu kami sangat senang dan bangga. Ternyata masih ada Putra NTB kelahiran Darah Mbojo yang sukses di senayan, berbaik hati datang langsung melihat keadaan kami di Tambora,” terangnya


Selain itu, masyarakat di Tambora mendoakan agar HMS tetap duduk di Senayan menjadi anggota DPR RI. Pasalnya, dirinya sangat berkomitmen bagi kepentingan masyarakat di Tambora bukan saja Nelayan, petani dan kepentingan umum lainnya selama ini. 


''Atas dasar itu, HMS selalu besar dukungannya di Tambora, " tambahnya menurut informasi di lapangan. 


Selain itu, Fadillah menyampaikan bahwa bantuan Rp.200 juta tersebut akan digunakan untuk membangun Pabrik Balok Es di Kecamatan Tambora. Karena selama ini nelayan kita sangat kesulitan untuk mendapatkan balok es yang dimanfaatkan para nelayan saat proses penangkapan ikan untuk disimpan sementara di atas kapal atau perahu.



“Semoga perjuangan dan doa Bapak HMS diijabah oleh Allah SWT.Dan melanjutkan cita-citanya untuk memperjuangkan harkat dan martabat masyarakat NTB. Sehingga bisa setara dengan masyarakat di daerah lain yang sudah lebih maju,” pungkasnya (MARLIN).

No comments

Powered by Blogger.