Clear, LPB Maju di Pilkada NTB Sebagai Cagub


LOTENG, KabaroposisiNTB. COM--- Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri (LPB) akan jelas maju di Pilkada NTB sebagai calon Gubernur pada tahun ini. Sebelumnya orang terdekatnya pernah mengungkapkan LPB akan tampil maju, memastikan ini, LPB pada media ini menyampaikan benar akan maju pada Pilgub tahun ini, demikian disampaikannya Kamis (14/3) pada media ini. 


Ia mengungkapkan dengan usai pleno KPU Provinsi NTB dan partai Gerindra mendapatkan 10 kursi semakin membuka peluang dirinya tampil di Pilkada pemilihan Gubernur," jelas Lalu Pathul Bahri. 


"Sebelumnya, Ia tak menepik dukungan dari forum kades di Lombok Tengah dan Lombok Barat untuk dirinya maju di Pilgub NTB sangat kuat. Kondisi ini memotivasi dirinya untuk maju," terang Bupati Lombok Tengah. 


Disisi lain, Ketua DPD partai Gerindra NTB ini, rekomendasi partai juga melalui DPP partai Gerindra menjadi acuan untuk tampil di Pilkada NTB. Dalam waktu dekat ini juga dirinya akan silaturahmi di pulau Sumbawa," ungkapnya. 


"Insyaallah dirinya maju dan saat ini lagi membangun komunikasi dengan berbagai elemen di NTB baik elemen partai dan tokoh masyarakat serta kader partai di 10 wilayah kota dan kabupaten se-NTB," tambahnya. 


Ditambahkannya lagi, Insyaallah dalam waktu dekat akan gelar Deklarasi," tuturnya.(RED)

No comments

Powered by Blogger.