Permintaan Baliho Efendi Kusnandar Membludak, Al-Faisal: Pertanda Apa Yach?

MATARAM, KabaroposisiNTB. COM--- Permintaan Baliho Efendi Kusnandar Direktur Utama PT. Amira Sejahtera Indonesia, Di bidang industri di seluruh pelosok daerah kabupaten Bima saat ini kian membludak di seluruh desa. Demikian disampaikan Alfaisal, simpatisan dan pendukung Mumma Efendi, Kamis (14/3). 

Ia mengungkapkan perjalanan sosialisasi Efendi Kusnandar telah dua tahun berjalan dalam menuju EA1 Bima diajang Pilkada tahun 2024 ini. Saat ini, Kecamatan Sape, Lambu, Donggo, Bolo, Woha, Langgudu serta Soromandi telah terpasang," jelas Alfaisal. 


"Ini menjadi Kode alam atau apalah dirinya juga merasa optimis akan perjuangan Mumma Efendi dalam maju sebagai calon Bupati Bima. Semoga ini menjadi pertanda baik, apalagi 100 baliho diminta oleh masyarakat dan pendukung di beberapa desa di Madapangga dan lainnya," ungkapnya. 


Dikatakannya juga, saat ini Mumma Efendi menjawab keraguan masyarakat dengan tampilnya atau tidak di Pilkada Bima dengan baliho terpampang dimana mana. Selain itu, saat ini dirinya sedang membangun komunikasi dengan beberapa partai sebagai pondasi dasar untuk maju," katanya. 


"Besar kemungkinan Mumma Efendi akan menggandeng orang sila untuk jadi wakilnya," tuturnya. 


Sementara itu Efendi Kusnandar mengungkapkan saat ini dirinya sedang membangun komunikasi dengan beberapa partai untuk kepastian majunya. Dirinya tak menepik, beberapa partai seperti Nasdem, PPP, PDIP, Gerindra, PKS dan lainnya sedang dia jalin komunikasi. 


"Insyaallah Ia pasti tampil di Pilkada Bima mau menantang Putra Mahkota atau siapapun dirinya siap demi membawa perubahan Bima kedepan," janjinya.(RED)

No comments

Powered by Blogger.