Deklarasi Lalu Pathul Bahri Maju Calon Gubernur NTB 2024 Dimulai, Diawali Relawan Cakep Melanjutkan Perjuangan Prabowo-Gibran

MATARAM, KabaroposisiNTB. CoM---- Relawan Cakep Nusa Tenggara Barat (Cakap NTB) yang di pilpres lalu mendukung Prabowo-Gibran melanjutkan program Dukungan untuk Gerindra Yakni deklarasi Pathul Bahri agar maju Pilkada Gubernur NTB (Pilgub) tahun 2024 di Lesehan Cemara Lombok Barat, Senin,( 25/3). 
Ketua Relawan Cakep NTB Baiq Nurul Widayati mengatakan deklarasi ini dilanjutkan dengan konsolidasi internal dan ini awal se-NTB mendukung LPB maju di pilkada NTB sebagai calon Gubernur melanjutkan perjuangan bapak Prabowo-Gibran yang telah menang mutlak di NTB. 


"Deklarasi dan konsolidasi Relawan Cakep NTB kepada Bapak H.Lalu Pathul Bahri, S.IP,. M.AP, sebagai calon Gubernur NTB pada kontestasi Pilgub NTB November 2024, dalam meneruskan perjuangan Ketua Partai Gerindra H Prabowo Subianto dan telah menang menjadi bapak Presiden RI," ujar Ketua Relawan Cakep NTB Baiq Nurul Widayati. 


Baiq Nurul meminta kepada semua Relawan Cakep NTB agar kompak dan solid. Ia menilai, Pathul Bahri sangat pantas memimpin NTB mendatang dan telah terbukti selama kepemimpinannya di Lombok Tengah selama ini, baik menjadi anggota DPRD, DPRD Provinsi, Wakil Bupati dan Bupati Loteng. 


"Relawan Cakep NTB siap all out untuk beliau dan berjuang sampai ke akar rumput," katanya.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.