Muspika Madapangga dan UPZ Gelar Rapat Sosialisasi Zakat

BIMA, KabaroposisiNTB. CoM---- Dalam melaksanakan tugasnya Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Kecamatan Madapangga selalu mensosialisasikan awal sebelum kegiatan pengumpulan Zakat dilakukan dengan menggandeng Muspika serta jajaran Pendidikan, TNI-Polri. 
Kegiatan Rapat Sosialisasi UPZ kecamatan Madapangga dilaksanakan pada Selasa (25/3) di aula kecamatan yang dihadiri Camat, KUA, Korwil, Pengurus UPZ Kecamatan dan 11 Desa yang ada. 

Camat Madapangga Abdul Wahab pada penyampaiannya Zakat merupakan kewajiban kita sebagai umat Muslim. Di bulan yang penuh berkah ini, kita dituntut untuk mengeluarkan Zakat, Infaq dan Sadakah. 

"Kegiatan Sosialisasi ini perlu dilakukan agar pelaksanaan UPZ kecamatan di setiap desa dan Instansi dapat berjalan maksimal dan dukungan semua elemen dalam pelaksanaannya diperlukan, maka sosialisasi ini dilakukan, " Ungkapnya. 

Ia juga berharap agar masyarakat Madapangga mampu menjadi kecamatan pengumpul zakat terbesar di wilayah Kabupaten Bima, " harap Camat. 

Ketua UPZ Kecamatan Madapangga H. Abdul Rahman mengatakan pada tahun 2024 ini alhamdulillah peningkatan akan Zakat, Infaq serta Sadaqah meningkat dan masuk tiga besar dengan potensi kesadaran masyarakat Madapangga. 

"InsyaAllah dengan sosialisasi ini, seluruh jajaran akan memberikan pemahaman kepada masyarakat di tiap desa dan Instansi. Apalagi kesadaran warga di 11 desa untuk mengeluarkan Zakat, Infaq dan Sadakah akan besar, " Optimis ketua UPJ Madapangga.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.