Dinas DPMDes Tutup Mata Atas Kesalahan Desa, Usman Kecewa dengan Ulah Kadis

BIMA, KabaroposisiNTB. COM--- Miris, seakan dinas DMPDes tutup mata atas persoalan di jajaran desa yang penting dana cair. hal ini terungkap saat, awak media ini mencoba mengklarifikasi atas tudingan mantan anggota BPD desa Mpuri dari keberaniannya dinas mengeluarkan rekomendasi pencairan. 


Disisi lain, banyak sekali masalah atas perencanaan RKPDES yang diduga dilakukan dengan tanpa prosedur dan melanggar apalagi fatalnya memanipulasi tanda tangan warga seperti disampaikan Usman beberapa waktu lalu. 


coba dikonfirmasi di Dinas Kamis pagi (14/4), awalnya di pimpong bahkan oleh stafnya kadis tak ada di ruangan terkesan pelayanan yang tak berubah dari kalangan birokrasi untuk insan pers. setelah ketemu kadis menyampaikan kami telah menerima rekomendasi camat makanya surat rekomendasi dikeluarkan. 


"kekecewaan muncul dari Usman padahal sejak awal telah disampaikan agar rekomendasi tak dikeluarkan, apa Kadis ini tak paham aturan, katanya, Kamis Sore (14/3) . 

Ia sangat kecewa atas rekomendasi dinas ini, terkesan pembiaran atas kesalahan dibawah. Apakah kadis goblok atau tak paham aturan hingga laporan masyarakat tak diperhatikan," jelas Usman.(RED)

No comments

Powered by Blogger.