Wakil Bupati Bima Siap Tampil di Pilkada Sesuai Amanat Partai

BIMA, KabaroposisiNTB. COM--- Wakil Bupati Bima Drs Dahlan M Noer siap tampil pada pemilihan Bupati Bima tahun 2024 ini. Hal ini Bumi Nugroho, pada media ini, Senin (14/3). Beliau resmi tampil sesuai dengan perintah partai, Demikian disampaikan Bumi Nugroho pendukung dan simpatisannya. 

Ia menyampaikan berbagai arus dukungan baik dari kalangan tokoh masyarakat di wilayah KAE, seluruh pelosok kabupaten Bima mendukung majunya Wakil Bupati Bima sebagai calon Bupati," katanya. 

"Dirinya tak menepik berbagai isu yang menerpa tampil dan tidaknya Babe sapaan akrab wakil bupati Selama ini sangat kuat, akan tetapi itu semua tak benar . insyallah ketua DPC partai Gerindra akan tampil sesuai Rakerda partai di NTB beberapa waktu lalu," tuturnya. 

Disisi lain, di internal partai ini telah fix mengusung beliau maju di Pilkada kabupaten Bima. walau saat ini, partai Gerindra hanya mendapatkan 4 kursi sisa 5 kursi untuk mencalonkan diri itu semua akan terjawab secepatnya," ujarnya.

"Dirinya bersama kawan kawan seperjuangan di IDP-Dahlan lalu berharap Babe tampil di Pilkada Bima tahun ini," tuturnya. 

Ditambahkannya lagi, untuk kejelasan ini silakan kembali ke yang bersangkutan bang wartawan. kami sebagai simpatisannya tetap akan mendukung beliau dan semua keluarganya apabila tampil di Pilkada Bima," komitmen Bumi Nugroho. 

Sementara itu, wakil Bupati Bima Drs Dahlan M Noer coba dikonfirmasi atas hal ini belum bisa. (RED)

No comments

Powered by Blogger.