Bukber Bareng, PWI dan MiO Kabupaten Bima Persiapan Pelatihan Jurnalistik

BiMa, KABAROPOSISINTB. COM- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bima,  dan Media Online Indonesia (MIO) memasuki H- 2  di bulan Ramadan 1445 ini, menggelar buka puasa bersama (Bukber), bertempat di Cafe Kahawa Copi Desa Timu Kecamatan Bolo Kabupaten Bima,  Selasa (8/4/2024) petang.

Hadir di acara itu, Ketua PWI Bima, Firmansyah, Sumarlin ketua MIO dan sejumlah pengurus serta anggota lainnya 

Menurut Ketua PWI Firmansyah, acara ini merupakan bentuk kebersamaan sudah mentradisi digelar rutin setiap tahun di bulan Ramadhan, buka puasa bersama sekaligus bentuk Panitia dalam persiapan kegiatan pelatihan jurnalistik yang Insya Allah akan berlangsung di Wilayah Kecamatan Woha Bima bulan 5 atau 6, " Ujarnya.

Selain itu, persiapan kegiatan di KSB dalam agenda porwarnas wartawan dan kegiatan lainnya dalam tahun ini. 

Pada kegiatan itu juga, panitia telah terbentuk untuk pelatihan jurnalistik yang akan diadakan di BBA rencananya. Ia berharap koordinasi seluruh wartawan kabupaten tanpa membedakan organisasi untuk kegiatan pelatihan kelak, " Harapnya. 

Disisi lain, Firmansyah menegaskan juga ajang silaturrahim sesama insan pers sangat penting apalagi di bulan yang penuh keberkahan ini. "karena dengan kekuatan silaturahmi itu, kita dapat murah rezeki dan berharap umur panjang dan barokah. " paparnya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.