Pathul Bahri Maju Calon Gubernur Setelah dideklarasikan DPD Partai Gerindra NTB Sesuai Perintah Prabowo

MaTaRaM, KABAROPOSISINTB. COM- H Lalu Pathul Bahri Bupati Lombok Tengah dan ketua DPD Partai Gerindra NTB dideklarasikan maju sebagai calon Gubernur di Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTB 2024. Deklarasi ini dilaksanakan seluruh pengurus DPD Partai Gerindra NTB, saya partai dan lainnya. 

Adapun kegiatan dipimpin langsung Sekretaris DPD Gerindra NTB yang juga Wakil Ketua DPRD NTB Nauvar Furqani Farinduan di sekretariat partai di Mataram, Senin (8/4/2024). 

"Kami segenap pengurus DPD Gerindra NTB, fraksi DPRD Gerindra NTB, dan juga pimpinan organisasi sayap Partai Gerindra NTB bersama ketua-ketua DPC se-NTB kami bersepakat berjuang bersama dan mendeklarasikan pimpinan kami, nakhoda kami Bapak Lalu Pathul Bahri untuk menjadi bakal calon gubernur provinsi NTB," ucap Farin saat memimpin deklarasi.

Kata Nauvar ini sesuai arahan DPP Gerindra, partai besutan Prabowo Subianto selaku presiden terpilih memprioritaskan kader untuk tampil di Pilgub NTB 2024," Ungkapnya. 

Beberapa hari sebelumnya, sejumlah pengurus Partai Gerindra di beberapa kabupaten/kota di NTB juga telah melakukan deklarasi serupa.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.