Isyarat Keseriusan HMS Maju Walikota ditunjukkan Pengambilan Formulir PAN

Kota Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Anggota DPR RI Dr. H. Muhammad Syafrudin ST, MT, maju di pemilihan walikota Bima. Setelah pengambilan formulir bahan pencalonan walikota Bima di sekretariat DPC partai Demokrat beberapa hari lalu, hari ini pengambilan di ssekretariat Rumah PAN dijalan Gatot Soebroto, Kelurahan Matakonde, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, pada Selasa (30/4) pagi hari. 

"Serah terima diterima langsung oleh ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) Yogi Prima Ramadhan, SE, hari ini, " tutur Jakaria sapaan akrabnya Jack. 


Dikatakannya, Pengambilan formulir di sekretariat Rumah PAN hari ini sesuai dengan arahan Politisi PAN HMS untuk maju sebagai calon Walikota Bima, " katanya. 


Sementara Ketua KPPD Yogi membenarkan hal itu juga. Kami menunggu kehadiran sosok politisi PAN tiga periode untuk pengembalian formulir, " tuturnya.  


Dijelaskan juga, Alhamdulillah HMS akan mendaftarkan dirinya maju di pemilihan walikota Bima di partai PAN, " tuturnya. 


HMS sendiri menyampaikan dirinya maju di ajang pemilihan walikota Bima, sesuai dengan arahan dan perintah partai apapun nanti, " ungkapnya. 


"Makanya pengambilan formulir di beberapa partai akan dilakukan. Disisi lain, dirinya siap lahir bathin untuk maju, " tegasnya. (ReD)

No comments

Powered by Blogger.