Muncul dan disebutkan Maju, Hj Elly Tunggu Hasil Sidang Aji Lutfi

Kota Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Beredarnya di berbagai dunia maya dan lainnya, isu munculnya Hj Elly istri mantan Walikota Bima H Muhammad Lutfi maju sebagai kandidat wakil walikota di pilkada serentak menjadi pembahasan di kota Bima. Pro dan kontra terjadi, atas isu ini. Disisi lain, Hj Elly menjelaskan dirinya masih konsentrasi pada HML yang menunggu keputusan sidang kalau ngga akhir Mei atau awal Juni. 

"Jujur, Ia terharu atas isu ini dan merasa bahagia. Pasalnya, bahkti HML suaminya masih dicintai masyrakat kota Bima. Walaupun itu tak semuanya, " tuturnya, Selasa(30/4). 

Disisi lain, saat ini memang perhelatan pilkada di NTB masuk tahapan pendaftaran bakal calon dan sosialisasi para kandidat dimana-mana, begitu juga di kota Bima, " jelas Elly. 

Menurut dia, dengan pendaftaran Agustus nanti semua masih dinamis saat ini dikanca perpolitikan kota Bima. Untuk dirinya pribadi masih menunggu keputusan sidang H. Muhammad Lutfi (HML) suaminya," katanya. 

"Semua kembali ke masyarakat kelak, penentu majunya atau tidak itu juga harus melalui instruksi HML dan keluarganya kedepan, " terang Istri Mantan Walikota Bima. 

Ditambahkan lagi, biarlah mengalir seperti apa perkembangannya kedepan. (ReD) 

No comments

Powered by Blogger.