Bambang Firdaus Tampil Calon Bupati Dompu, Keluarga Siap Pasang Badan

Dompu, KabaroposisiNTB. CoM_ Bambang Firdaus Siap Tampil Calon Bupati Dompu Periode, Laskar Siap Pasang Badan. Siapa yang tidak kenal dengan salah satu Politisi Muda Partai Gerindra, Beliau adalah Putra Terbaik sepanjang kariernya di Dunia Politik karenanya Bambang Siap Tampil Calon Bupati Dompu Periode Ini, Laskar Dan Stakeholder Siap Pasang Badan. Bambang saat ini sedang menjadi Ketua DPC Partai Gerindra.(12/05/24).

Seperti di ketahui oleh banyak kalangan bahwa Beliau ini adalah Figure Muda, yang mampu merepresentasikan Suara Rakyat di Dapilnya, terbukti dan fakta menunjukkan bahwa Beliau sangat konsisten terhadap janjinya saat melakukan Kampanye Tahun 2019 lalu ketika ia menjadi Ketua Team AKJ-Syah.

Sudah banyak dilakukan Oleh Bambang Bersama Bupati AJK, diantaranya berbagai Pembangunan sarana dan Prasarana, infrastruktur lainnya menjadikan Namanya semakin di Cintai oleh Masyarakatnya dan telah terbukti karena Dedikasinya Beliau terpilih menjadi Ketua DPC Kab. Dompu NTB.

Mengingat masih banyaknya Minat Masyarakat untuk mendukungnya, maka kemudian Para Kader, Simpatisan, Loyalis hingga Laskarnya dari berbagai kalangan baik Muda maupun Tua mulai dari tingkat Desa, Kecamatan bahkan Kabupaten mendorongnya untuk Maju Mencalonkan Diri sebagai Bakal Calon Bupati Dompu Periode 2024-2029.

Banyak alasannya, sebagai Publik Figure, berjiwa muda mewakili kalangan Muda, tentunya yang paling Prinsipilnya adalah adanya kedekatan dengan Masyarakat, Sopan santun, hargai menghargai dan berjiwa besar merupakan bagian dari Simbol dalam Hidupnya. Hal ini disampaikan langsung oleh Keluarganya Bapak Baharuddin Ishaka, S.H pada Media ini.

Dia melanjutkan bahwa dari sekian banyak Figure di Kabupaten Dompu, adalah Putra terbaik yang di miliki, namun Sosok BBF sapaan akrapnya dapat mengejawantahkan sekaligus merepresentasikan Masyarakat serta dapat berdaya saing secara Lokal, regional, bahkan Nasional.

Karenanya, sebagai Keluarga Besarnya pada hari ini mendorong agar Maju Mencalonkan diri jadi Bupati Dompu. Kemudian terkait dengan pasangan mana yang akan mendampinginya, itu nanti di bicarakan yang paling Urgensi nya adalah BBF mau Calon Dulu, nanti Wakilnya. Katanya.

Selain itu, Bambang ini adalah Putra Asli Donggo tepatnya di Mangge Kecamatan Donggo lalu Hijrah di Kabupaten Dompu sudah Puluhan Tahun, berhasil menjadi Ketua Team Pemenangan AKJ-SYAH Tahun 2019 lalu, karena kepiawaiannya ia telah dipercaya menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kab Dompu NTB kemudian telah meraih Suara terbanyak Kedua sebanyak 5 Kursi di DPRD Dompu.

Ini menunjukkan bahwa Ketua DPC Partai Gerindra sangat serius untuk dan atau membesarkan Partai tersebut sekaligus mendapatkan Simpati dari Masyarakat yang ada di Wilayah Kabupaten Dompu Tentunya.

Baharuddin juga selaku Keluarga Memohon Doa dan Dukungannya kepada semua Keluarga besar yang ada di Donggo Dompu mulai dari Tingkat RT, RW ,Desa, dan Kecamatan serta Kabupaten atas Pencalonan Keluarga kita semuanya, sehingga bisa menjadi Pemimpin masa Depan Kabupaten Dompu yang lebih baik lagi. Tuturnya dengan penuh harap.(Red) .

No comments

Powered by Blogger.