Bukti keseriusan Tampil di Pilkada, Team Efendi Kusnandar Ambil Formulir di PDIP

Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Bukti keseriusan Efendi Kusnandar S. IP, MH, tampil di pilkada kabupaten Bima, teamses mengambil formulir di  sekretariat PDIP di Desa Sanolo, Kecamatan Bolo, Jumat (3/5). 


Umar menjelaskan sesuai dengan arahan bakal calon Bupati Bima Putra Sape, Efendi Kusnandar dan pengembalian formulirnya akan dihadiri ribuan massa pendukungnya. 


"Rencananya, pengembalian formulir ke PDIP akan dikembalikan langsung oleh sosok Efendi Kusnandar sendiri bersama pendukungnya, "  ungkapnya. 


Dipastikan sebelum tanggal penutupan akan dikembalikan bahannya dengan massa sebanyak-banyaknya. 


Disisi lain, di partai PKB juga Efendi Kusnandar telah mendaftar seperti diberitakan oleh salah satu media dan sabtu besok akan bertemu di Surabaya dan dibenarkan oleh Efendi Kusnandar dihubungi media ini. 


Ketiga Bakal Calon Bupati dimaksud sesuai dengan undangan Nomor:28282/DPP/02/IV/2024 “perihal Undangan Ta’aruf dengan ketua Umum DPP PKB” yaitu Muhammad Aminurlah, SE (Wakil Ketua DPRD Kab. Bima dari PAN), Effendi Kusnandar, S. IP, MH (Pengusaha) dan Muhammad Putera Ferryandi, S. IP, M. IP (Ketua DPRD Kab. Bima dari Golkar).


Ketua Desk Pilkada Partai PDIP kabupaten Bima Ashar S Yaman menjelaskan semua aturannya dan menunggu pengembalian formulir. InsyaAllah partai PDIP siap menerima siapapun yang mendaftar di partainya. 


Hingga saat ini, baru tiga orang yang telah mengambil formulir di PDIP, yakni Muhammad Putera Feriyandi, Aditya H Wahyudin serta Efendi Kusnandar, " jelasnya. 


Nurdin Amin merasa terharu dan kaget melihat siapa yang hadir orang-orang sila mengambil formulir Efendi Kusnandar. Kita tunggu kehadiran sosok beliau di partai kami, " Pintanya.


"Alhamdulillah, Efendi Kusnandar mengambil formulir di partai kami. Secepatnya kami menunggu beliau, sebelumnya memang sering komunikasi dengan sosoknya," Katanya. (ReD) 

No comments

Powered by Blogger.