Usai Ambil Formulir di PDIP, Efendi Kusnandar Optimis Menang di Sila

 

Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Umar pendukungnya Efendi Kusnandar merasa optimis di Sila akan menang diatas 50 porsen di wilayah Sila-Madapangga, hal ini bukan tak mendasar. Demikian ungkapannya usai pengambilan formulir, Jumat (3/5) di Sekretariat PDIP desa Sanolo kecamatan Bolo. 


"Bukan tak mendasar ini, pasalnya ada rencana pengambilan wakil pasangannya orang Bima Barat. Walaupun ini belum pelaksanaan pemilihan, tapi pendukungnya Efendi Kusnandar sangat yakin, " tegasnya. 


Baca Juga: Bukti keseriusan Tampil di Pilkada, Team Efendi Kusnandar Ambil Formulir di PDIP 


Disisi lain, kepastian majunya sekarang tak diragukan lagi setelah PKB dan hari ini partai PDIP telah diambil formulir. Semoga keyakinan ini akan dibuktikan kedepan, " tuturnya. 


Efendi Kusnandar menyampaikan alhamdulillah dukungan dari masyarakat Sila dan telah mengambil formulir di PDIP. Dirinya merasa bangga dan terharu atas dukungan ini, dan menjadi tanggungjawab moral dalam perjuangan kedepan. 


"Demi Bima, dirinya siap lahir dan bathin, maju di pilkada Bima tahun ini," janjinya. 


Ditambahkan lagi, selain PKB dan PDIP, partai lain lagi dibangun koordinasi untuk maju di pilkada serentak tahun 2024 ini.(ReD) 

No comments

Powered by Blogger.